Mantan Dewan Jembrana Meninggal Kecelakaan

picsart 04 18 06.57.16
Almarhum Ida Bagus Sudiana

Negara, DENPOST.id

Mantan Dewan Jembrana, Ida Bagus Sudiana (78) asal Banjar Tengah, Desa Mendoyo Dauh Tukad, Kecamatan Mendoyo, meninggal dunia, Sabtu (17/4/2021) malam karena kecelakaan.

Anggota DPRD Jembrana dari Fraksi PDIP Jembrana yang menjabat selama dua periode ini, mengalami kecelakaan ketika akan balik pulang dari membeli obat.

AKBP Ida Bagus Surya Dharma, putra korban ditemui di rumah duka, Minggu (18/4/2021) mengatakan tidak memiliki firasat apapun atas kepergian ayahnya tersebut. “Saya mendapat kabar ketika Ajik sudah di rumah sakit. Beliau keluar naik motor bilangnya beli obat,” katanya.

Namun, kasus kecelakaan tersebut kini sudah ditangani Polres Jembrana.

Baca juga :  Cegah Resiko Tertular Covid-19, Pasar Umum di Klungkung Terapkan Transaksi QRIS

Ida Bagus Sudiana meninggalkan seorang istri Ida Ayu Ketut Wati dan empat anak juga empat cucu.

Sementara Ketua DPRD Jembrana, Ni Made Sri Sutharmi yang melayat ke rumah duka mengatakan almarhum Ida Bagus Sudiana merupakan sosok panutan, baik di masyarakat dan organisasi. “Beliau juga cukup loyal di partai,” jelasnya.

Sementara data di Unit Laka Polres Jembrana kecelakaan terjadi pada Sabtu
( 17/4/2021) malam dan dilaporkan, Minggu (18/4/2021) pagi.

Baca juga :  Rawan Bencana, Jembrana Belum Miliki Tim Jitupasna

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Gajah Mada jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 91-92 Banjar Sebual, Desa Dangin Tukadaya Kecamatan Jembrana.
Kecelakaan terjadi antara Sepeda Motor Yamaha Mio Soul DK-5084-OS yang dikendarai Ida Bagus Sudiana dengan kendaraan Truk Hino Tronton DK-8794-GT yang dimemudikan I Made Liantara (40) dari Pupuan Kabupaten Tabanan. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini