Petik Nangka, Warga Menanga Ditemukan Tewas Dengan Kepala Menancap Tanah

picsart 04 18 06.58.44
TERJATUH - Tempat korban terjatuh di areal pohon Nangka.

Amlapura, DENPOST.id

Naas menimpa I Ketut Armana (64). Diduga niat memetik buah Nangka di kebunnya, Banjar Dinas Menanga Kangin, Desa Menanga, Kecamatan Rendang Karangasem, dia malah ditemukan tewas terjatuh dengan kondisi kepala menancap tanah, Minggu (18/4/2021).

Kapolsek Rendang, AKP I Made Sudartawan menuturkan pihak keluarga sempat bertemu korban terakhir pada, Sabtu ( 17/4/2021) siang. Setelah itu, korban tak pernah terlihat dan bahkan pihak keluarga sempat melakukan pencarian. “Awalnya salah satu kerabat memintanya untuk memijat. Tapi korban menyatakan masih ada acara, ” ujarnya. Usai itu Armana tak terlihat lagi.

Baca juga :  Aktivitas Ekonomi dan Keagamaan di Besakih Dirancang Selaras

Mencari hingga pagi, saat salah satu kerabat Komang Sudiadnyana melintas di dekat pohon Nangka. Dia melihat sebuah tangga tersandar dengan beberapa buah berserakan. Saat mendekati tangga dia terkejut menyaksikan Armana dengan kondisi telungkup. “Di tempat kejadian kepala korban menancap sedalam 10 cm. Ketinggian pohon diperkitakan sekitar 10 meter, ” imbuh Sudartawan.

Mendapati hal tersebut, pihak keluarga langsung melapor ke Polsek Rendang. Mendatangi TKP bersama tim medis Puskesma Rendang, korban mengalami cedera kepala berat. Kondisi jenasah juga sudah dalam keadaan kaku, lebam dan dikerumuni semut dan lalat. “Pihak Keluarga tidak mempermasalahkan penyebab meninggalnya korban. Keluarga juga menolak untuk dilakukan otopsi dan menerima kematian korban murni karena musibah lalai terjatuh dari pohon nangka,” pungkasnya. (yun)

Baca juga :  Berharap Ikan Hidup Dikembalikan, Pengelola Beri Imbalan Rp5 Ribu Per Ekor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini