DISEBUT “ANJING”, ALASAN YONI JATMIKO HAJAR MINTANING

DISEBUT “ANJING”, ALASAN YONI JATMIKO HAJAR MINTANING
DIGIRING - Yoni Jatmiko alias Yoni (29) buruh bangunan asal Desa Mlinjeng, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro-Jatim saat digiring ke Mapolres Buleleng, Senin (19/4/2021) siang.

Singaraja, DENPOST.id

Pembunuh Ketut Mintaning (64) seorang warga beralamat di Jalan Pulau Natuna Kelurahan Penarukan sudah berhasil dibekuk polisi. Pelakunya adalah Yoni Jatmiko alias Yoni (29) yang merupakan buruh bangunan asal Desa Mlinjeng, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro-Jatim. Pelaku tinggal sementara tak jauh dari warung korban.

Yoni mengaku tak berniat membunuh korban. “Saya hanya ingin kasi pelajaran saja. Karena saat belanja saya disebut ‘cicing’. Saat belanja saya pakai uang lima puluh ribuan, tapi cuma belanja dikit. Itu langsung saya dibilang ‘cicing’, itu kasar sekali bagi saya,” ucapYoni  saat digelandang ke Mapolres Buleleng, Senin (19/4/2021) siang.

Baca juga :  JALANI ISOLASI, MANTAN ANGGOTA DPRD BALI MENINGGAL

Awalnya Yoni mendatangi warung korban untuk memberi pelajaran korban yang kerap berkata kasar kepadanya. Saat berhasil masuk rumah korban, Yoni menendang pintu kamar korban karena saat dipanggil tak ada reaksi. Saat itu korban langsung marah-marah sambil menarik seprai dan berteriak minta tolong. “Saya bermaksud menyuruh dia diam, tapi malah teriak. Jadi saya menamparnya agar diam. Tapi dia malah jambak rambut saya dan reflek saya dorong dia hingga jatuh,” bebernya. Kemungkinan kepala belakang korban terbentur lantai sehingga korban lemas.

Karena pelaku takut melihat jari tangan korban masih bergerak, diapun mengikat tangan korban dan menyumpal mulutnya dengan kain kemben milik korban. “Perhiasan yang dipakai korban masih utuh, jadi ini murni dendam pelaku terhadap korban,” ucap Kapolsek Kota Singaraja, Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan. (118)

Baca juga :  Sebaran Kasus Rabies di Bangli Meningkat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini