Mangkir Karena Sakit, Pengusaha ZT Batal Diperiksa Polisi

picsart 04 19 07.50.14
BATAL DIPERIKSA - Karena sakit, tersangka ZT batal diperiksa di Polres Badung.

Mengwi, DENPOST.id

Pengusaha ternama di Bali, ZT yang ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan kasus memberikan keterangan palsu dalam akta autentik tak memenuhi panggilan penyidik Sat. Reskrim Polres Badung, Senin (19/4/2021). Mangkirnya mantan promotor tinju kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan itu lantaran sakit.

Kasubag Humas Polres Badung Iptu Ketut Oka Bawa membenarkan jika ZT dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Polres Badung sekitar pukul 10.00 Wita. “Yang bersangkutan tidak hadir karena sakit. Dan kuasa hukum tersangka telah mengirim surat keterangan jika kliennya sakit,” katanya.

Baca juga :  Upacara Yadnya, Suyasa Ingatkan Prokes

Menurut dia, belum diketahui penyakit apa yang diderita tersangka. Hanya saja dia masuk RS sekitar pukul 12.00 Wita. “Karena tidak hadir, maka penyidik akan menerbitkan surat panggilan kedua,” kata Oka.

Dikonfirmasi terpisah, kuasa hukum ZT, yakni Mila Tayeb mengatakan jika kliennya sedang dirawat karena sakit. “Ya klien saya sakit sejak beberapa hari lalu. Terkait hal itu, kami sudah memberitahu kepada penyidik,” ucapnya.

Baca juga :  Pertahankan Tradisi, Krama Munggu Gelar Ini

Hal tersebut juga dibenarkan oleh pihak keluarga ZT, jika sejak Jumat lalu, ZT drop terjatuh di rumahnya. Kemudian ZT dibawa ke RS Siloam di Jalan Sunset Road, Kuta. “Sudah dua hari tiga malam dirawat karena gula darahnya naik tinggi,” tegasnya. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini