Ini Dia Tim 7, Para Advokat Pengawal Kasus Desak Dharmawati

Ini Dia Tim 7, Para Advokat Pengawal Kasus Desak Dharmawati
TIM 7 - Para advokat yang tergabung dalam Tim 7 siap mengawal pelaporan kasus dugaan penistaan agama yang diduga dilakukan Desak Dharmawati.

Sumerta, DENPOST.id

Ketua PHDI Provinsi Bali, Prof. Dr. Drs. IGN. Sudiana mengucap terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut mengawal proses hukum kasus dugaan penistaan agama yang diduga dilakukan Desak Made Dharmawati. Selain kepada para narasumber FGD yang membahas kasus Desak, dia memberi apresiasi kepada Tim 7. “Kami berterima kasih kepada semua narasumber FGD, khususnya kepada Tim 7,” ujarnya dalam siaran pers Senin (19/4/2021) malam.

Baca juga :  Ranperda Kesehatan Provinsi Bali Rampung, Ini Poinnya

Dia menerangkan, Tim 7 merupakan tim advokat yang bertugas menyiapkan bukti-bukti dan bahan untuk laporan ke Polda Bali. Sudiana mengatakan, Tim 7 merupakan delegasi pertama yang datang ke Polda Bali. Sesuai dengan sebutannya, tim ini berisikan tujuh advokat yang berpengalaman. Mereka yakni Putu Wirata Dwikora yang juga Sekretaris PHDI Bali dan Made Suka Artha dari LBH KORdEM Bali.  Delegasi lain yang mendampingi yakni Made Bandem Dananjaya, Iwan Pranajaya, Wayan Ariawan, Wayan Sukayasa dan Made Rai Wirata. (106)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini