Tiga Petingginya Jadi Tersangka, Manajemen Pelindo Hormati Proses Hukum

Tiga Petingginya Jadi Tersangka, Manajemen Pelindo Hormati Proses Hukum
Humas Pelindo III Regional Bali-Nusa Tenggara, Siti Juariah

Benoa, DENPOST.id

Ditetapkannya tiga petinggi Pelindo sebagai tersangka oleh Penyidik Dit. Reskimsus Polda Bali dalam kasus dugaan penggelapan, mendapat tanggapan dari manajemen Pelindo. Humas Pelindo III Regional Bali-Nusa Tenggara, Siti Juariah, mengungkapkan, manajemen Pelindo menghormati proses hukum dan akan bersikap kooperatif. “Kami dari pihak manajemen tidak akan menghalangi proses hukumnya,” ucapnya, Selasa (20/4/2021).

Ditanya seputar dugaan kasus penggelapan yang menyeret nama tiga petinggi Pelindo, Siti Juariah enggan menjelaskan secara rinci. “Untuk kasusnya seperti apa kami dari manajemen tidak tau seperti apa. Dan sepengetahuan saya, belum ada manajemen yang dipanggil untuk dimintai keterangan dalam kasus ini,” katanya singkat.

Baca juga :  Barang Antik Ratusan Juta Terbakar di Toko, Ini Penyebabnya

Penetapan tiga petinggi Pelindo sebagai tersangka dibenarkan Direktur Reskrimusus Polda Bali, Kombes Yuliar Kus Nugroho. Namun dia belum menjelaskan secara rinci kasus dugaan penggelapan yang dilakukan oleh ketiga tersangka itu. “Mereka ditetapkan jadi tersangka sejak tanggal 31 Maret 2021,” terangnya. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini