DIKIRA LATIHAN MENYELAM, TURIS INGGRIS TERNYATA TEWAS DI DASAR KOLAM

picsart 04 21 10.19.21
TEWAS - Gavin Andrew (44) ditemukan tewas di dasar kolam renang di Kamboja Home Stay Jalan Sudamala No. 9, Sanur, Denpasar Selatan.

Sanur, DENPOST.id

Turis Inggris, Gavin Andrew (44) tewas di dasar kolam renang di Kamboja Home Stay Jalan Sudamala No. 9, Sanur, Denpasar Selatan. Sebelum ditemukan tak bernyawa, staf home stay mengira jika Gavin sedang latihan menyelam dan melatih pernafasan di kolam.

Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (20/4/2021) sekitar pukul 18.00. Berdasarkan keterangan saksi yakni staf home stay, Ni Putu Wiwik Widyanuari (36), saat sedang menyapu di halaman home stay, dia melihat Gavin berada di dasar kolam. “Dia mengira korban sedang latihan menyelam dan menahan pernafasan,” ucapnya, Rabu (21/4/2021).

Baca juga :  Terpeleset, Wisatawan Tewas Jatuh di Pantai Klingking

Selang lima menit kemudian, datang ojek online mengantarkan koper untuk Gavin ke home stay. Kemudian staf home stay mengajak driver ojek itu ke halaman vila sambil menunjuk ke arah kolam renang. Karena melihat Gavin masih di dalam kolam dan posisi berada di dasar, staf home stay tidak berani mengganggu. “Sekitat 10 menit kemudian staf home stay menghubungi suaminya yang mengatakan Gavin sangat lama berada di dasar kolam,” kata Iptu Sukadi.

Setelah suaminya datang, Gavin dicari ke dasar kolam dan ternyata telah meninggal. Kemudian, jenazah Gavin dibawa ke pinggir kolam. “Masih didalami penyebab kematian korban. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Namun di kamarnya, didapati obat-obatan pereda sakit kepala,” tegasnya. (124)

Baca juga :  Fadilah Bantai Kolektor Barang Antik Lantaran Kesal Dibilang Iblis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini