Tak Penuhi Syarat, Empat Calon Akpol Tak Lolos

Tak Penuhi Syarat, Empat Calon Akpol Tak Lolos
UMUMKAN HASIL - Kabag Sumda Polres Gianyar, Kompol I Ketut Suartika Adnyana, mengumumkan hasil seleksi penerimaan terpadu Taruna Akpol T.A. 2021, di lapangan Mapolres Gianyar, Rabu (21/4/2021).

Gianyar, DENPOST.id

Rabu (21/4/2021), Polres Gianyar mengumumkan hasil pemeriksaan awal rangkaian seleksi Penerimaan Terpadu Taruna Akpol T.A. 2021. Pengumuman dibacakan Kabag Sumda Polres Gianyar, Kompol I Ketut Suartika Adnyana.

Dikatakan Suartika, terdapat 22 orang yang mendaftar mengikuti seleksi penerimaan terpadu taruna akpol.  Mereka terdiri dari 19 orang pria dan 3 orang wanita.

Dari 22 orang  peserta yang mengikuti pemeriksaan awal yang di laksanakan pada Minggu (18/4/2021), terdapat empat orang peserta yang tidak memenuhi syarat. Dari keempat orang tersebut, 3 orang dinyatakan tidak memenuhi syarat karena kurang dalam pengukuran tinggi badannya  dan 1 orang peserta mengundurkan diri karena sakit.

Kepada peserta yang lolos, Suartika meminta agar mempersiapan diri sebaik-baiknya untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya yang akan dilaksanakan di Polda Bali. “Tidak lupa diingatkan kepada peserta seleksi yang telah dinyatakan memenuhi syarat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan tahapan seleksi,” pungkasnya. (116)

Baca juga :  Zona Hijau Ubud, 248 Orang WNA Divaksinasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini