Truk Engkel Terjun ke Tukad Jinah, Tujuh Orang Luka-luka dan Sopir Meninggal

picsart 04 21 05.37.28
TRUK ENGKEL - Kondisi truk engkel yang terjun bebas di Tukad Jinah, di sebelah selatan Jalan By-pass IB Mantra di wilayah Sidayu, Desa Takmung, Banjarangkan, Klungkung, Rabu (21/4/2021).

Semarapura, DENPOST.id

Truk engkel terjun dan jatuh ke dalam Tukad Jinah di bagian selatan Jalan IB Mantra, persisnya di Dusun Sidayu, Desa Takmung, Banjarangkan, Klungkung, Rabu (21/4/2021).

Dari kejadian tersebut, tujuh orang mengalami luka-luka. Sedangkan satu orang yang diketahui sebagai sopir meninggal dunia di TKP.

Belum jelas apa yang menyebabkan kendaraan tersebut, terjun bebas ke Tukad Jinah sekitar pukul 13.00 Wita. Ada yang menduga kendaraan bermuatan delapan orang tersebut jatuh karena sopir ugal-ugalan. Selain itu, ada juga yang menduga akibat pecah ban, sehingga kendaraan yang datang dari arah timur menuju barat ini tergelincir dan jatuh kedalam sungai yang dalamnya sekitar 15 meter.

Kasubag Humas Polres Klungkung, AKP Putu Gede Ardana ketika dikonfirmasi mengatakan kalau ada delapan yang menjadi korban dalam kejadian tersebut. Dari delapan orang tersebut, satu orang meninggal dunia, tiga orang lainnya kondisinya kritis dan empat orang mengalami luka ringan.

Baca juga :  Bulan Bahasa Bali, 25 Generasi Muda “Ngreka Baligrafi”

“Semua korban merupakan warga asal Sumba Barat Daya NTT yang sedang bekerja di proyek showroom di sebelah selatan Jalan By-pass IB Mantra di Desa Negari, Kecamatan Banjarangkan,” ungkap Putu Ardana.

Menurut Putu Ardana, petugas dari kepolisian bersama petugas BPBD Klungkung telah melakukan proses evakuasi terhadap para korban. Termasuk juga melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP yang dilakukan, sang sopir yang dipanggil dengan nama Ama ini, ditengarai mengendarai kendaraan secara ugal-ugalan, sehingga ketika tiba di jembatan, kendaraan menabrak pembatas jalan dan langsung terjun bebas ke dalam Tukad Jinah. (119)

Baca juga :  Pemotor Mang Ayu Belum Ditemukan, Keluarga Tempuh Cara Niskala

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini