Polair Polres Jembrana Ikut Pencarian Kapal Selam Tenggelam

picsart 04 22 10.59.25
PENCARIAN - Anggota Polair Polres Jembrana diberangkatkan untuk ikut melakukan pencarian kapal selam KRI Nanggala 402 yang hilang kontak diperairan Bali.

Negara, DENPOST.id

Pencarian kapal selam KRI Nanggala 402 yang hilang kontak di perairan Bali terus dilakukan.
Bahkan dari informasi, titik koordinat kapal selam tenggelam sudah ditemukan.

Sementara petugas Polair Polres Jembrana diberangkatkan ke pelabuhan Celukan Bawang di Buleleng untuk mempertebal petugas pencarian.
Lima orang petugas Polair Polres Jembrana dengan menaiki kapal polisi Tanjung Rening dengan nomor lambung 2006, Kamis (22/4/2021) bertolak ke pelabuhan Celukan Bawang di Buleleng dari Pelabuhan Gilimanuk.

Baca juga :  Pasutri WNA Diduga Meninggal Karena Sakit

Anggota Polair Polres Jembrana mendapat perintah untuk ikut mempertebal pasukan lainnya di Pelabuhan Celukan Bawanh Buleleng yang saat ini masih melakukan pencarian kapal selam KRI Nanggala
402.

KBO Polair Polres Jembrana, Ipda I Gede Sudiartana,mengatakan pihaknya mendapatkan perintah langsung dari Direktorat ke Kapolres terkait dengan masalah lost contact KRI Nanggala-402 di perairan Bali. “Kami kru dari Jembrana akan bergabung dengan pasukan di perairan Buleleng bergabung dengan Satpol air Polda Bali dan Polres Buleleng,” jelasnya.

Baca juga :  Pretima Pura Dalem Perancak Digondol Maling

Pihaknya belum tahu sampai kapan petugas Polair Polres Jembrana diperbantukan melakukan pencarian
KRI Nanggala 402 di Pelabuhan Celukan Bawang. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini