Dua Korban Truk Engkel Dipulangkan, Satu Orang Masih Kritis

picsart 04 22 07.47.36
KORBAN TRUK - Kondisi korban kecelakaan truk yang terjun ke Tukad Jinah.

Semarapura, DENPOST.id

Sejumlah korban kecelakaan truk engkel yang terjun ke Tukad Jinah di selatan Jalan By-pass Ida Bagus Mantra persisnya di wilayah Sidayu, Desa Takmung, Banjarangkan, masih dirawat intensif di RSUD Klungkung, Kamis (21/4/2021).

Setelah menjalani perawatan serius, seorang korban harus dirujuk ke RSUP Sanglah karena kondisinya masih kritis dan tidak kunjung sadarkan diri akibat cidera kepala berat dan luka parah.

Baca juga :  PPKM Mikro, Warga Harus Lebih Disiplin Prokes

Humas RSUD Klungkung,  I Gusti Putu Widiyasa ketika dikonfirmasi mengatakan kalau saat ini ada tiga korban yang masih mendapatkan perawatan intensif di Ruang Apel RSUD Klungkung. Mereka, yakni Ardinel Raju Dapatalu (21), Hendra (25), dan Marten Melo (36). Ketiganya kondisinya sudah sadarkan diri.

Hanya saja mereka harus menjalani operasi karena mengalami luka serius. “Ketiganya harus menjalani operasi karena ada yang mengalami luka pada bagian kepala, kaki dan punggung,” ungkap Gusti Widiyasa.

Baca juga :  Palak Pengunjung Warung, WNA Diamankan

Sementara dua korban, yakni Yapid Linus Luna (20) yang mengalami luka telapak kaki kanan dan Kristo Forus Dede Ngara (22), luka pada pelipis kiri kondisinya sudah membaik dan sudah dipersilahkan pulang.

“Satu orang yang harus dirujuk ke RSUP Sanglah karena mengalami cidera kepala berat dan luka parah, hingga tidak kunjung sadarkan diri,” katanya.

Sementara satu korban lainnya masih menjalani perawatan terpisah di RS Graha Bhakti Medika karena mengalami cidera serius pada bagian kepala. Belum diketahui perkembangan kondisinya. (119)

Baca juga :  Tujuh Hari Tak Ditemukan, Pencarian Kakek Satra Dihentikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini