Satpol PP Gianyar Bidik Orang yang Mengkoordinir Gepeng

picsart 04 23 07.53.57
AMANKAN GEPENG - Gepeng yang beroperasi di Ubud, saat diamankan Satpol PP Gianyar, belum lama ini. 

Gianyar, DENPOST.id

Keberadaan gelandangan dan pengemis (gepeng) di Kabupaten Gianyar hingga kini belum bisa dituntas. Begitu petugas Satpol PP Gianyar berhasil menangkap gepeng dan dikembalikan kedaerah asalnya oleh Dinas Sosial Kabupaten Gianyar, tidak berselang lama kemudian gepeng kembali bermunculan.

Keberadaan gepeng terindikasi ada orang yang mengkoordinirnya, sehingga sulit dituntaskan. Terhadap informasi ini, membuat Kasatpol PP Kabupaten Gianyar, I Made Watha akan membidik orang atau bos yang mengkoordinir gepeng-gepeng tersebut.

Baca juga :  Diduga Percikan Api Palebon, Bale Piasan Pura Dalem Desa Adat Abianseka Terbakar

“Gepeng baru ditangkap dipulangkan, tidak lama kemudian muncul kembali. Orang-orangnya itu-itu saja. Katanya ada orang yang mengkoordinir. Kami akan bidik orang-orang dibalik gepeng ini,” kata Watha, belum lama ini.

Kecurigaan Watha ini beralasan, sebab jumlah gepeng sangat banyak dan keberadaannya sangat cepat. ”Baru dipulangkan sudah muncul kembali. Saya curiga ada orang yang mengkoordinirnya,” ujar Watha.

Terhadap indikasi orang yang mengkoordinir gepeng, pejabat asal Sukawati ini mengaku sudah berkoordinasi dengan polisi. (116)

Baca juga :  Peringati Hari Lahir Pancasila, Lansia Diberikan Bantuan Sembako

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini