JEBOL PLAFON, BINAAN SATPOL PP NAIK KE ATAS GENTENG

picsart 04 25 11.25.16
DUDUK DI ATAP – Ega Zaelani mengamuk dan membobol plafon ruang binaan Satpol PP Kota Denpasar naik sambil duduk di atas atap genteng, Minggu (26/4/2021).

Sumerta, DENPOST.id

Seorang anak buah kapal (ABK), Ega Zaelani asal Bandung, Jawa Barat mabuk dan mengamuk saat diamankan Polsek Denpasar Selatan (Densel) di Sidakarya. Dia kemudian dititipkan di Kantor Satpol PP Kota Denpasar karena berontak dan belum sadarkan diri.

Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat (KUKM) Satpol PP Kota Denpasar, I Nyoman Sudarsana, didampingi Kasi Penertiban IB Pasti Asirwada, Minggu (26/4/2021) mengatakan, setelah sadarkan diri, Ega tidak bisa dimintai keterangan dan linglung sehingga sulit diajak komunikasi. ”Dia terus mengamuk sambil merusak plafon dan tempat tidur yang ada di ruangan warga binaan,’’ kata Sudarsana.

Baca juga :  Cegah Penyebaran Corona, Beberapa Banjar di Selanbawak Dipasang Wastafel

Tak hanya mengamuk dna menjebol plafon, Ega Zaelani juga naik ke atas atap genteng. Namun ulah brutalnya ini dapat dihentikan anggota Satpol PP yang berjaga. agar tidak sampai lepas. Apalagi Ega. ”Warga sekitar Kantor Satpol PP komplain dan takut salah seorang binaan lepas mengamuk. Semua ini sudah diantisipasi dengan mengunci rapat da menjaga ruang binaan secara ketat agar tidak mengamuk lagi,” kata Sudarsana. (103)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini