Jatuh ke Dalam Sumur, Nenek Ditemukan Meninggal Dunia

picsart 04 25 05.42.14
EVAKUASI - Petugas gabungan mengevakuasi mayat Ni Made  Rumrum (73) yang jatuh ke sumur di Banjar Roban, Desa Kelusa, Payangan, Gianyar, Minggu (25/4/2021).

Gianyar, DENPOST.id

Seorang nenek, Ni Made  Rumrum (73) alamat Pondokan Sepag, Banjar Roban, Desa Kelusa, Kecamatan Payangan, Kabupatan Gianyar ditemukan meninggal dunia di dalam sumur yang ada di rumah korban di Tempekan Sepag, Banjar Roban, Desa Kelusa, Kecamatan Payangan, Gianyar, Minggu (25/4/2021) sekitar pukul 08.00 Wita.

Informasi berhasil dihimpun menyebutkan peristiwa itu bermula ketika saksi Ni Wayan Warsi (43) alamat Banjar Roban, Desa Kelusa, Kecamatan Payangan tak lain menantu korban yang sedang tertidur lelap dikamarnya. Kemudian sekitar pukul 03.00 Wita, ia mendengar suara benda jatuh ke dalam sumur, namun sang menantu ini tidak mengeceknya, namun memilih melanjutkan tidur.

Baca juga :  Ayah Jerinx Ajukan Penangguhan Penahanan

Selanjutnya sekitar pukul 08.00 Wita, anak korban I Made Parta (45) mengecek korban ke kamarnya di bale daja (bangunan bagian utara). Sebab, biasanya korban Rumrum sudah bangun dan melakukan aktivitas di sekitar rumah. Namun ternyata korban tidak ada dikamarnya, sehingga anak korban melakukan pencarian bersama keluarganya yang lain.

Saat itu juga menantu korban ingat jika pada dini hari sempat mendengar suara benda jatuh di sumur, sehingga saksi bergegas menuju sumur. Ternyata benar saja saat menengok ke dalam sumur terlihat ada bayangan pakaian yang ternyata merupakan tubuh korban.

Baca juga :  18 Kali Beraksi, Jambret Wisman Didor

Peristiwa itu pun dilaporkan ke Kepala Dusun Roban dan diteruskan laporan kepada polisi Polsek Payangan. Menerima laporan, polisi bersama petugas BPBD Gianyar, Basarnas, SAR Polda Bali, PMI dan ambulan RSU Payangan dan Puskesmas Payangan langsung mendatangi TKP.

Kapolsek Payangan, AKP I Putu Agus Ady Wijaya membenarkan perihal peristiwa tersebut. Dirinya mengatakan setelah berkoordinasi dengan BPBD Gianyar, Basarnas, SAR Polda Bali, PMI dan ambulan RSU Payangan dan Puskesmas Payangan, pihaknya kemudian melakukan evakuasi terhadap korban.

Baca juga :  Kejari Karangasem Tetapkan Tujuh Tersangka Kasus Korupsi Masker

“Setelah evakuasi berhasil dilakukan jenazah korban kemudian dilakukan pemeriksaan luar oleh tim medis,” ujarnya.

Pihaknya pun kemudian melakukan olah TKP dan minta keterangan sejumlah saksi dari pihak keluarga. Di mana, diduga korban terjatuh ke dalam sumur saat hendak menimba air pada dini hari. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini