25 Pasien Dinyatakan Sembuh Covid-19 di Buleleng

picsart 04 25 05.43.17
Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng, Nyoman Genep.

Singaraja, DENPOST.id

Satuan Tugas (Satgas) penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng menyatakan terdapat 25 pasien sembuh Covid-19. Namun juga masih terdapat 30 pasien positif Covid-19.

Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng, Nyoman Genep, Minggu (25/4/2021) menyatakan pasien sembuh berasal dari Kecamatan Buleleng sebanyak 13 orang, Kecamatan Kubutambahan (empat orang), Kecamatan Seririt (tiga orang), Kecamatan Sukasada (dua orang) dan masing-masing satu orang dari Kecamatan Busungbiu, Kecamatan Banjar dan Kecamatan Sawan.

Baca juga :  LPD Anturan Bermasalah, Mantan Anggota Dewan Pun Tak Bisa Cairkan Deposito

“Selain adanya pasien sembuh, masih terdapat konfirmasi baru sebanyak 30 orang dari Kecamatan Buleleng sebanyak 14 orang, Kecamatan Kubutambahan lima orang, Kecamatan Gerokgak (tiga orang) dan masing-masing dua orang dari Kecamatan Banjar, Kecamatan Seririt, Kecamatan Sukasada dan Kecamatan Sawan. Selain itu kasus probable satu orang dari Kecamatan Sukasada,” jelasnya.

Pihaknya kembali mengajak masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol Kesehatan, menerapkan pola 6M dan mentaati aturan yang dikeluarkan Pemerintah Kabupaten Buleleng, sehingga penyebaran Covid-19 dapat diminimalisir dan pandemi dapat terlewati. (118)

Baca juga :  Cegah Covid-19, Libur Semester Siswa di Badung Diundur

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini