Polisi Cek Penginapan dan Hotel di Bangli

picsart 04 25 06.37.15
SAMBANGI HOTEL - Anggota Satreskrim Polres Bangli, saat menyambangi salah satu hotel di kawasan Kintamani.

Bangli, DenPost

Polres Bangli harus bekerja ekstra dalam mengungkap dan memburu aktor dalam video porno yang produksinya diduga dibuat di kawasan Kaldera Gunung Batur, Kintamani, Bangli. Informasi terkini, Kepolisian Bangli telah menjajaki hotel dan penginapan yang ada di Bangli.

“Pengecekan ini dilakukan guna mengetahui apakah yang bersangkutan pernah menginap antara akhir tahun 2019 hingga awal tahun 2020,” kata
Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Dhana Aryawan, Minggu (25/4/2021).

Baca juga :  Agar Bisa Bantu Tim Medis, Prajurit Kodim 1626/Bangli Diberi Pelatihan Ini

Sementara Kasatreskrim Polres Bangli, AKP Androyuan Elim menambahkan hingga Minggu sore sudah ada 15 hotel dan penginapan di kawasan Kintamani yang sudah dicek. Namun hasilnya masih nihil, belum ditemukan atas nama Miha Nika atau nama lain, dengan wajah seperti di video asusila itu menginap di semua tempat yang sudah dicek tersebut.

“Anggota masih terus melakukan penelusuran. Hotelnya sih sedikit, penginapan yang kecil-kecil sekelas home stay cukup banyak. Tak hanya di Kintamani tapi di seluruh Bangli,” jelas Elim.

Baca juga :  Dewan Badung Klaim Tak Ada Konflik di Pilkel Serentak

Pencarian ini dinilai cukup membutuhkan waktu, selain jumlahnya yang tak sedikit lokasinya juga jauh-jauh, waktunya pun sudah lama. “Petugas hotel atau penginapan harus melakukan pengecekan dan mengingat-ngingat dulu mencocokkan dengan foto yang kami berikan. Ya, sementara memang belum ada ditemukan,” bebernya. (128)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini