SEBUAH MOBIL TERBALIK, PENGEMUDI DIDUGA MABUK

SEBUAH MOBIL TERBALIK, PENGEMUDI DIDUGA MABUK
TERBALIK - Mobil Honda CRV bernomor polisi L 1223 CJ terbalik di Jalan Kartika Plaza, Kuta, Badung.

Kuta, DENPOST.id

Sebuah mobil yang dikemudikan seorang perempuan, F (17) terbalik usai menghantam tiang lampu penerangan jalan di Jalan Kartika Plaza, Kuta, Badung, Minggu (25/4/2021) sekitar pukul 22.20. Polisi menduga, kecelakaan tunggal tersebut terjadi lantaran pengemudi mobil dalam kondisi masuk atau di bawah pengaruh alkohol. Hal itu dikatakan Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi.

Dia menjelaskan, kronologis kecelakaan berawal saat mobil Honda CRV bernomor polisi L 1223 CJ, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara. “Saat itu, situasi jalan raya di lokasi dalam keadaan lengang,” terangnya, Senin (26/4/2021).

Baca juga :  ‘’DenPost’’ Sabet ‘’Bronze Winner’’ IPMA 2022

Setibanya di lokasi kejadian, mobil yang dikemudikan remaja asal Surabaya, Jawa Timur itu oleng ke kanan hingga menghantam tiang penerangan jalan. “Saking kerasnya benturan, tiang besi (penerangan jalan) bengkok. Sedangkan mobil terbalik di tengah jalan dengan kondisi bagian depan ringsek,” kata Sukadi.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut kemudian ditangani anggota Satlantas Polresta Denpasar. “Hasil pemeriksaan petugas, mobil oleng lantaran pengemudinya tak mampu mengendalikan laju kendaraan karena dalam pengaruh alkohol. Selain F, di dalam mobil ada seorang penumpang yakni Cui Dingbo (40) asal Tiongkok. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, hanya kerugian material kurang lebih Rp 80 juta,” katanya. (124)

Baca juga :  1,7 Ton Daging Babi Hutan Selundupan Dimusnahkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini