Tabrak Penjor dan Trotoar, Mobil Pengangkut Tabung Gas Terbakar

Tabrak Penjor dan Trotoar, Mobil Pengangkut Tabung Gas Terbakar
TERBAKAR - Kondisi mobil pikap angkut tabung gas terbakar di Jalan Raya Banda, Desa Takmung, Banjarangkan, Klungkung, Senin (26/4/2021).

Semarapura, DENPOST.id

Akses jalan menuju Banjarangkan tepatnya di Jalan Raya Banda, Klungkung mendadak krodit, Senin (26/4/2021) pagi. Hal ini menyusul terjadinya kebakaran mobil pikap DK 8378 GN sekitar pukul 09.25 Wita. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun terbakarnya mobil yang dikemudikan I Putu Wisnawa (50) asal Dusun Kawan, Desa Takmung ini sempat meresahkan warga karena penuh muatan gas elpiji tiga kilogram.

Baca juga :  Dr. Suratmika: Pasien di BRSU Tabanan Bukan Suspect NCoV

Kasatpol PP dan Damkar Klungkung, Putu Suarta, mengatakan, kejadiannya berawal ketika Wisnawa selesai mengirim gas dan hendak pulang. Dalam perjalanan persisnya di Jalan Raya Banda, tiba-tiba korban disalip oleh mobil avansa tidak dikenal.

Hal ini membuat Wisnawa kaget sehingga ia langsung membanting stir ke kiri dan kemudian menabrak penjor dan trotoar. “Nah saat menabrak trotoar  ini kemudian terjadi percikan api dan percikan api ini diduga menyambar tangki bensin hingga mobil terbakar,” ungkap Putu Suarta.

Melihat kejadian tersebut, warga kemudian datang dan menghubungi petugas pemadam kebakaran Klungkung. Dengan mengerahkan dua armada, petugas langsung turun memadamkan api sehingga tidak sampai membuat mobil ludes terbakar. “Api sudah dapat dipadamkan. Dan kerugian dari kejadian tersebut sekitar Rp 25 juta,” katanya. (119)

Baca juga :  Sakit Hati, Mantan Karyawan Curi Barang Majikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini