TURIS ITALIA DIANIAYA ORANG TAK DIKENAL

TURIS ITALIA DIANIAYA ORANG TAK DIKENAL
DIRAWAT - Korban kasus penganiayaan saat dirawat di rumah sakit.

Kuta, DENPOST.id

Turis asal Italia, Federico (47) harus dilarikan ke rumah sakit usai dianiaya orang tak dikenal di Jalan Camplung Tanduk No. 200X, Seminyak, Kuta, Badung. Pelaku penganiayaan terhadap Federico masih diburu anggota Polsek Kuta. Seorang sumber polisi, Selasa (27/4/2021) mengatakan, Federico dianiaya di depan tempat tinggalnya atau persisnya di depan Toko Cosebelle Multiconcept Store, Sabtu 24 April 2021 sekitar pukul 16.00.

Baca juga :  8 Pegawai Disparda Buleleng Jadi Tersangka, Diduga Salahgunakan Dana PEN

Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi saat korban usai bersih-bersih di halaman rumahnya. Setelah sampah terkumpul banyak, korban menyewa truk untuk mengangkut sampah. “Truk yang disewa parkir depan tempat tinggal korban. Dan ada pelaku yang tidak dikenal korban melintas dengan sepeda motor. Namun ternyata pelaku emosi mengatakan jika jalannya terhalang truk yang disewa korban,” ucap sumber petugas.

Korban lantas keluar menemui pelaku bermaksud menjelaskan tentang truk itu, ternyata pelaku tak terima kemudian menarik kerah baju korban serta mendorong ke tembok. Tak puas sampai di sana, pelaku juga dikatakan membanting korban ke aspal. “Pelaku kembali mencekik leher korban. Kemudian kembali membanting korban ke aspal hingga membuatnya mengalami luka-luka serta patah tulang di kaki kiri,” imbuhnya.

Warga sekitar sempat menolong korban. Pelaku lantas pergi dari lokasi, sedangkan korban dilarikan ke rumah sakit. Dan kasus itu dilaporkan ke Polsek Kuta.

Baca juga :  Gubernur Koster Prediksi Bali Bebas Corona Awal Juni 2020

Kanit Reskrim Polsek Kuta, Iptu Made Putra Yudistira, saat dimintai konfirmasi membenarkan kasus penganiayaan yang dialami Federico. “Pelaku telah kami kantongi identitasnya. Dan segera akan kami tangkap,” tegasnya. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini