Banyak Pelayan Adat dan Sosial Belum Divaksin

picsart 04 27 06.48.46
TAHAP DUA - Warga Kerobokan sangat antusias mengikuti vaksinasi tahap II di GOR Purnakrida, Kerobokan.

Kerobokan, DENPOST.id

Warga Kerobokan, Selasa (27/4/2021) ramai-ramai mengikuti vaksinasi tahap II yang digelar di GOR Purnakrida, Kerobokan. Vaksinasi ini merupakan tindaklanjut dari tahap I yang diperuntukan bagi pemangku, pecalang, kelian desa, serati, patih dan tokoh adat lainnya.

Bendesa Adat Kerobokan, AA Putu Sutarja didampingi Kasatgas Gotong Royong Covid-19 Desa Adat Kerobokan, AA Bayu Joni Saputra di sela-sela kegiatan menyampaikan apresiasi ke pemerintah karena vaksinasi lanjutan ini bisa berjalan dengan baik. Namun demikian, pihaknya juga kembali berharap agar dilaksanakan vaksinasi tambahan karena masih ada banyak pelayan adat dan pelayan publik yang belum divaksin.

Baca juga :  Suiasa Ajak Petugas Awasi Mobilitas Penduduk dari Luar Daerah

Karena jumlah warga kerobokan cukup banyak dengan 10 banjar adat. “Rencananya vaksinasi lanjutan untuk warga yang belum divaksin sempat dijadwalkan pada, 4 sampai 6 Maret 202. Namun karena vaksin habis, hal itu tidak jadi dilaksanakan. Karenanya kami kembali mengajukan permohonan agar ada vaksinasi lagi untuk tahap pertama bagi warga yang sama sekali belum divaksin,” ujarnya.

Karena dengan semua warga divaksin akan membuat kawasan Kerobokan menjadi zona hijau dan masyarakat merasa nyaman beraktivitas. Namun tentu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (113)

Baca juga :  SEBELUM LOMPAT KE JEMBATAN, PELAJAR SMK KIRIM PESAN KE IBUNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini