Terlilit Utang, Oki Curi Uang di Tempat Cuci Mobil

0
3
picsart 04 28 06.47.30
TERSANGKA DITANGKAP - Tersangka Oki usai ditangkap dan diamankan di Polsek Mengwi.

Mengwi, DENPOST.id

Gara-gara terlilit utang, Lukman alias Oki (42) memutuskan melakukan tindakan melangar hukum. Pria asal Sumbawa, NTB ini, mencuri uang konsumen di tempat mencuci mobil Baskara di Banjar Dajan Peken, Mengwi Tani, Mengwi, Badung, Rabu (28/4/2021) sekitar pukul 10.30 Wita.

Kapolsek Mengwi, AKP I Nyoman Darsana mengatakan tersangka mengambil dompet I Kadek Pratama (29) berisi uang Rp 4.600.000 yang ditaruh di dashboard depan kiri mobil. “Saat itu, korban asal Sesetan, Denpasar Selatan itu, sedang mencuci mobil di lokasi kejadian,” katanya.

Baca juga :  Terkait Pengembangan Terumbu Karang, Begini Kata Menteri Kelautan dan Perikanan

Peristiwa pencurian tersebut, terungkap saat korban hendak membayar jasa mencuci mobil. Saat mengambil dompet, ternyata telah hilang. Kemudian korban menanyakan ke karyawan di lokasi cuci mobil, namun tidak ada yang mengaku. “Korban lantas melapor ke Polsek Mengwi,” ucap Darsana.

Berdasarkan laporan tersebut, anggota Opsnal Polsek Mengwi melakukan penyelidikan. Petugas mencurigai Oki, karena usai kejadian dia menghilang dari lokasi kejadian. “Setelah dilakukan pengejaran, Oki ditangkap di Terminal Mengwi saat akan kabur ke Sumbawa, sekitar pukul 12.00 Wita,” ucapnya.

Baca juga :  Penutup Akses Masuk Pantai Kuta Hilang

Dari tangan tersangka diamankan uang hasil curiannya. Saat diinterogasi, tersangka mengaku melalukan pencurian agar bisa membayar utang di Sumbawa. “Masih kami lakukan pendalaman,” tegasnya. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini