Togar Situmorang: Ciduk Terduga Teroris, Bravo Densus 88

Togar Situmorang: Ciduk Terduga Teroris, Bravo Densus 88
UCAPAN SELAMAT - Pengamat kebijakan publik sekaligus anggota Partai Golkar dan advokat Togar Situmorang, S.H., M.H.,MAP,Cmed., CLA, mengucapkan selamat atas kinerja Densus 88 menumpas pergerakan teroris yang meresahkan masyarakat di Indonesia. (DenPost.id/ist)

Denpasar, DenPost.id
Ucapan selamat datang dari pengamat kebijakan publik sekaligus anggota Partai Golkar dan advokat Togar Situmorang, S.H., M.H.,MAP,Cmed., CLA, secara suka cita atas kinerja Densus 88 menumpas pergerakan teroris yang meresahkan masyarakat di Indonesia.

“Syukurlah dan bravo Densus 88 yang tak henti-hentinya menangkap teroris di beberapa kota besar di Indonesia. Jangan pantang menyerah dan jangan kasih ampun para teroris yang masih berkeliaran,” tegas Togar Situmorang, Rabu (28/4/2021).

Baca juga :  Kasus Positif Covid-19 Bertambah 126 Orang dan 184 Pasien Sembuh di Denpasar

Dia memberikan apresiasi luar biasa kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang tegas menangkap pengacara Ketua FPI Rizieq Shihab yakni Munarman di Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (27/4/2021) sekitar pukul 15.30 WIB.

Togar menambahkan bahwa ketegasan Jenderal Listyo Sigit Prabowo adalah amanat tegas dari Presiden Joko Widodo yang dijalankan untuk memporak-porandakan gerakan organisasi terlarang seperti FPI di Indonesia. ‘’Jenderal Listyo Prabowo akan merangsek dan tegas menegakkan hukum di Indonesia, terutama memberantas terorisme. Salut,’’ tegas Dewan Pakar Forum Bela Negara RI-Bali ini.

Togar menyebut bahwa penangkapan Munarman diduga karena dia menggerakkan orang lain untuk melakukan tindak pidana terorisme, bermufakat jahat untuk melakukan tindak pidana terorisme, dan menyembunyikan informasi tentang tindak pidana terorisme. Sebelumnya pada April ini, mantan Sekretaris Umum FPI itu sempat menyoroti aksi teror yang kerap dikaitkan dengan ormas FPI. “FPI itu, secara entitas keormasan, sudah dibubarkan.

Baca juga :  Rai Mantra Cek Laboratorium Swab FK Unwar

Penggeledahan dilakukan setelah mantan Sekretaris Umum FPI Munarman diringkus Densus 88 Antiteror di Tangerang,’’ tandasnya. (yad)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini