DUEL DEPAN TOKO, SATU ORANG KENA 8 SABETAN SAJAM

Bukan Duel, Rupanya Ini Motif Penganiayaan di Ubung Kaja
TERLUKA - Seorang warga terluka parah usai duel di di Jalan Kerta Negara, Banjar Batu Mekeem, Ubung Kaja, Denpasar Utara.

Ubung, DENPOST.id

Warga yang tinggal di Jalan Kerta Negara, Banjar Batu Mekeem, Ubung Kaja, Denpasar Utara, digemparkan melihat dua orang berlumuran darah. Ternyata, kedua orang tersebut usai duel dan salah satunya mengalami 8 luka sabetan senjata tajam.

Peristiwa tersebut terjadi di depan toko nomor 105, Rabu (27/4/2021) sekitar pukul 23.45 Wita. Menurut Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, kedua pria yang terlibat perkelahian tersebut yakni Navein (42) asal Medan dan Muhammad Mashud (23) asal Pemekasan, Madura. “Belum diketahui motif perkelahian itu. Mashud tinggal di TKP (sebagai penjaga toko), sedangkan Navein di Jalan Indrajaya, Denpasar,” katanya, Kamis (29/4/2021).

Baca juga :  Kaca Mobil Dikepruk, Pemilik Rugi Rp 40 Juta

Dilanjutkannya, berdasarkan keterangan salah seorang saksi, yakni Budiarto yang tinggal di belakang TKP, malam saat kejadian dia mendengar suara orang minta tolong di depan kosnya. Kemudian saksi keluar kos menuju TKP, dan dia melihat seorang pria yang tidak dikenal duduk di tanah dengan badan berlumuran darah. Dan, Mashud dilihatnya sedang mengangkat bongkahan bata ringan yang akan dipukulkan ke Navein. Melihat kejadian tersebut, Budiarto langsung mencegahnya. Kemudian Mashud menjatuhkan bongkahan bata ringan tersebut dan setelah itu Mashud duduk di timur jalan.

Dikatakan Sukadi, saat ini Navein dan Mashud dirawat di RSUP Sanglah. “Barang bukti yang diamankan, bongkahan bata ringan, sebilah pisau (patah di bagian gagang) dan satu unit sepeda motor Honda Scoopy DK 3258 ACP serta helm,” tandasnya.  (124)

Baca juga :  Hujan dan Angin Kencang, Bale Pasandekan Roboh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini