BAYI DALAM TAS GEGERKAN WARGA JALAN GUNUNG RINJANI

0
21
Selidiki Pembuang Bayi, Polisi Temukan Petunjuk
DIRAWAT - Bayi perempuan yang ditemukan di Jalan Gunung Rinjani No 25 B, sebalah Depot Durian Hidayah, Monang-Maning, Denpasar Barat, kini dirawat di bidan.

Padangsambian, DENPOST.id

Suara nyaring tangisan bayi menggegerkan warga Jalan Gunung Rinjani No. 25 B, tepatnya di sebelah Depot Durian Hidayah, Monang-Maning, Denpasar Barat, Kamis (29/4/2021) sekitar pukul 03.30 Wita. Seorang warga menemukan seorang bayi perempuan yang baru dilahirkan di dalam tas.

Menurut sumber petugas, bayi tersebut awalnya ditemukan Komang Agus Perdana (42) yang terbangun setelah mendengar tangisan bayi dari arah pinggir jalan dapan rumahnya. “Saksi keluar mengecek sumber tangisan. Dan dia melihat tas ransel hitam yang berisi bayi,” katanya.

Baca juga :  Stok Vaksin di Bali Mulai Menipis, Tak Pengaruhi Target Vaksinasi

Saat ditemukan, bayi dalam kondisi sehat dan mengenakan pakaian balita. Kemudian penemuan bayi tersebut dilaporkan ke petugas polisi Sub Sektor Monang-Maning. “Diduga bayi tersebut baru beberapa jam dilahirkan setelah ditemukan,” kata sumber.

Bayi tersebut saat ini dititipkan dan dirawat di Bidan Suciati di Jalan Merpati Gang Pipit, Denpasar Barat. Sementara polisi masih memburu ibu sang bayi. “Polisi telah memeriksa sejumlah saksi-saksi dan rekaman kamera pengawas di lokasi,” tambahnya.

Baca juga :  Bali Buka Pariwisata, Atensi Korem 163/ Wira Satya Diperluas

Hingga berita ini ditulis, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat, AKP Moh Nurul Andi Yaqin, belum memberikan keterangan terkait penemuan bayi itu. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini