Polisi Buru Pembuang Bayi Dalam Tas

Polisi Buru Pembuang Bayi Dalam Tas
BAYI - Bayi yang ditemukan di Jalan Gunung Rinjani Nomor 25 B, Monang Maning, Denpasar Barat, kini dirawat di sebuah praktik bidan.

Padangsambian, DENPOST.id

Kapolsek Denpasar Barat, Kompol Doddy Monza, mengaku masih menelusuri warga sekitar lokasi penemuan bayi perempuan di Jalan Gunung Rinjani, Nomor 25 B, Monang Maning, Denpasar Barat. Polisi memeriksa sejumlah tempat bersalin dan mencari data wanita hamil yang tinggal di kos-kosan sekitar TKP.

“Masih dalam penyelidikan. Kami masih mengejar pelaku pembuangan bayi. Karena pelakunya belum tertangkap, kami belum mengetahui motif atau alasan bayi itu dibuang,” kata Doddy, Kamis (29/4/2021) sore.

Baca juga :  Langgar PPKM, Pengunjung Angkringan Dibubarkan

Sementara itu, sambungnya, sang bayi masih dalam perawatan di sebuah praktik bidan. “Saat ditemukan, bayi ditaruh di tas ransel dan sang bayi diselimuti,” terang Doddy. Dikatakannya, ransel yang berisi bayi  ditaruh di atas meja dagangan cilok milik Ibu Apong. “Ada sejumlah saksi yang melihat. Mereka dikejutkan tangisan nyaring sang bayi,” lanjutnya.

Dikatakan pula, saat ini kondisi bayi dalam keadaan sehat, dengan berat 2.600 gram dan panjang 47 centimeter. “Semoga pelakunya cepat ditangkap,” tegasnya. (124)

Baca juga :  Komisi II Apresiasi Program Pelatihan Disperindag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini