Divaksin Lengkap, Anggota Dewan Jembrana Terpapar Covid-19

picsart 04 29 07.14.56
JALANI ISOLASI - Ketua Fraksi Gerindra, I Ketut Sadwi Darmawan yang kini menjalani isolasi karena Covid-19, di RSU Negara.

Negara, DENPOST.id

Virus Covid-19, masih menjadi ancaman masyarakat. Bahkan yang sudah mendapatkan vaksin lengkap bisa terpapar Covid-19.
Seperti yang dialami Anggota DPRD Jembrana yang juga Ketua Fraksi Gerindra, I Ketut Sadwi Darmawan.

Sadwi Darmawan yang dihubungi via ponselnya, Kamis (29/4/2021) siang membenarkan dirinya terpapar Covid-19. “Saya lagi diisolasi di RSU Negara,” kata Sadwi.

Namun dia tidak tahu di mana dan bagaimana bisa kena virus corona. Karena selama ini, dirinya selalu taat dalam menerapkan protokol kesehatan.
Bahkan sama sekali tidak ada gejala.

Dewan asal Asah Duren Kecamatan Pekutatan ini, mengatakan mengetahui dirinya positif setelah menjalani swab PCR di RSU Negara. “Awalnya rapid test antigen karena persyaratan melakukan perjalanan. Kami akan berangkat ke Lombok. Nah, tiga hari lalu ketahuan positif. Jadi langsung diisolasi di RSU Negara,” jelas Sadwi.

Baca juga :  Ratusan Sopir Truk Tuntut Revisi Peraturan ODOL

Sadwi mengatakan sudah mendapatkan vaksin lengkap. “Ya, bukan jaminan kita sudah divaksin lengkap terhindar dari Covid-19. Ketika kondisi lemah mungkin diserang. Kita edukasi pada masyarakat bahwa pandemi ini masih ada dan bisa terpapar ke siapa saja, tetap jaga kesehatan dengan menaati prokes,” harapnya.

Sementara Plt. Direktur RSU Negara, dr Ni Putu Eka Indrawati mengatakan saat ini di RSU Negara dirawat lima pasien Covid-19, dan di ICU satu orang. Pihaknya berharap agar masyarakat tetap mematuhi prokes. (120)

Baca juga :  Bertambah Satu, Warga Bangli Meninggal Terkonfirmasi Covid-19

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini