Pelatih Basket Meninggal di Kamar Kos

picsart 04 29 08.04.59
EVAKUASI JENAZAH - Petugas mengevakuasi jenazah Jaya Pranata alis Koko (59) yang meninggal di dalam kamar kos, Kamis (29/4/2021).

Semarapura, DENPOST.id

Penghuni kos di Jalan Ngurah Rai No 98, Kelurahan Semarapura Tengah persisnya di depan Kantor Arsip dan Perpustakaan Klungkung mendadak heboh, Kamis (29/4/2021).

Hal ini menyusul meninggalnya salah seorang penghuni kos bernama Jaya Pranata alis Koko (59) di dalam kamar kos sekitar pukul 08.20 Wita.

Belum jelas apa yang menyebabkan korban (Koko) meninggal. Dugaan sementara, korban yang sehari-hari sebagai pelatih basket ini meninggal akibat sakit yang dideritanya.

Menurut keterangan pihak keluarga, korban menderita komplikasi penyakit perut dan diabetes. Apalagi didalam kamar kosnya ditemukan banyak obat.

Baca juga :  Ratusan CPNS dan PPPK di Klungkung Terima SK Pengangkatan

“Informasinya korban (Koko-red) meninggal karena sakit dan jenazahnya sudah dibawa langsung ke RSUD Klungkung,” ungkap Kepala Pelaksana BPBD Klungkung, Putu Widiada.

Menurut Widiada, korban pertama kali ditemukan meninggal oleh tetangga kosnya bernama Made Ardana (52). Kejadiannya berawal ketika Ardana curiga dengan kondisi korban yang tidak kunjung keluar dari kamar kosnya pada pagi hari. Curiga terjadi sesuatu, Ardana kemudian mengeceknya dari jendela luar kamar.

Baca juga :  Usai Ngamuk dan Lukai Pensiunan PNS dengan Sajam, ODGJ Ditangkap

Setelah dicek, ternyata korban sudah tergeletak di atas tempat tidur tanpa mengenakan baju. Karena takut, Ardana kemudian menghubungi pihak kepolisian dalam hal ini Polres Klungkung.

Setelah petugas datang bersama tim medis, korban dinyatakan sudah meninggal dunia. (119)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini