Selidiki Pembuang Bayi, Polisi Temukan Petunjuk

Selidiki Pembuang Bayi, Polisi Temukan Petunjuk
DIRAWAT - Bayi perempuan yang ditemukan di Jalan Gunung Rinjani No 25 B, sebalah Depot Durian Hidayah, Monang-Maning, Denpasar Barat, kini dirawat di bidan.

Padangsambian, DENPOST.id

Petugas Unit Reskrim Polsek Denpasar Barat mulai menemukan titik terang terkait kasus bayi perempuan yang dibuang di atas meja warung cilok milik Ibu Ipong di Jalan Gunung Rinjani Nomor 25 B, Monang Maning, Denpasar Barat, Kamis 29 April 2021, pukul 03.30. Berdasarkan rekaman CCTV dan keterangan saksi di lokasi, pembuang bayi diketahui seorang wanita yang menumpang ojek daring (online).

Baca juga :  Danai Pencegahan Corona, Bali  Rasionalisasi Anggaran Hingga Rp900 Miliar

Salah seorang sumber polisi menjelaskan, polisi masih memburu pengemudi ojek daring yang mengantar pelaku ke TKP. “Sudah ada titik terang. Polisi masih mendalami rekaman CCTV, melacak identitas pelaku dan pengendara ojol itu,” katanya, Jumat (30/4/2021).

Sementara Kapolsek Denpasar Barat, Kompol Doddy Monza, mengatakan, anggotanya masih mengejar pelakunya. Selain memeriksa saksi-saksi, pihaknya telah mengamankan barang bukti berupa tas dan lainnya. “Masih lidik. Pelaku kami kejar terus,” ucapnya.

Dikatakannya, wanita pembuang bayi itu sempat dikejar oleh salah seorang warga. Namun dia keburu kabur dengan naik ojek daring. (124)

Baca juga :  Sebelum Terbakar, Inna Bali Beach Diduga Disambar Petir

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini