Hardiknas, Mahasiswa Latih Anak Panti Buat “Loloh”

Hardiknas, Mahasiswa Latih Anak Panti Buat
LOLOH - BEM STKIP Agama Hindu Singaraja melatih anak-anak Panti Asuhan Dana Punia Singaraja membuat loloh, Minggu (2/5/2021).

Singaraja, DENPOST.id

Memperingati Hardiknas di masa pandemi, BEM STKIP Agama Hindu Singaraja melatih anak-anak Panti Asuhan Dana Punia Singaraja membuat loloh atau jamu, Minggu (2/5/2021) di panti setempat.

Sekitar 30 orang anak panti diajarkan meracik loloh yang bermanfaat meningkatkan imun tubuh di masa pandemi. Ketua BEM STKIP Agama Hindu Singaraja, Dewa Made Januarta, menyebutkan, kegiatan ini merupakan program kerja BEM serangkaian Hari Pendidikan Nasional. “Salah satu program kerja kita adalah pengabdian masyarakat. Nah kita rangkaikan dengan Hardiknas di masa pandemi. Selain untuk keperluan sendiri, bisa juga dikembangkan untuk usaha,” ungkapnya.

Baca juga :  Habis Bensin, Nelayan Karangasem Terdampar di Perairan Buleleng

Kepala Panti Asuhan Dana Punia Singaraja, Gede Arba Dana menyambut baik kegiatan yang dilakukan mahasiswa ini. “Kami pihak panti berterima kasih atas ilmu yang diberikan kepada anak-anak asuh kami. Sangat bermanfaat untuk pribadi mereka guna menjaga kesehatan juga untuk dikembangkan sebagai wira usaha,” tandasnya. (118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini