DIDUGA MEMERKOSA SEORANG KARYAWAN TOKO, LIMA PEMUDA DIPERIKSA

Seorang Siswi SMK Mengaku Dibegal di Kawasan Jalan Nangka Selatan
Ilustrasi

Gianyar, DENPOST.id

Jajaran Reskrim Polres Gianyar sedang menangani kasus pemerkosaan yang diduga dilakukan lima pemuda terhadap seorang karyawan toko. Lima orang diduga pelaku yakni berinisial GA (25), CA (22), PR (41), AAGD (27) dan GNAC (30). Kasus dugaan pemerkosaan itu dilaporkan terjadi di wilayah Desa Lodtunduh, Kecamatan Ubud, Gianyar, Jumat (30/4/2021) malam.

Kasusnya dilaporkan korban ke Mapolres Gianyar malam itu juga. Kini polisi sedang memeriksa diduga pelaku dan korban serta sejumlah saksi lainnya.

Baca juga :  Tak Berizin, Pemilik Bangunan Tandatangani Pernyataan Hentikan Proyek

Menurut informasi yang berhasil dikumpulkan DENPOST.id, Minggu (2/5/2021), pada Jumat (2/5/2021) malam korban dijemput salah seorang pelaku kemudian diajak ke suatu tempat di wilayah Desa Lodtunduh, Ubud. Di tempat itu kemudian korban diperkosa.

Kapolsek Ubud, AKP Made Tama, saat dimintai konfirmasi mengaku mendengar informasi itu dari anggotanya. Dikatkannya, kasus ini ditangani Polres Gianyar. “Saya dengar dari anggota dan sudah ditangani Polres Gianyar,” katanya singkat.

Baca juga :  Polsek Sukawati Ringkus Pelaku Curanmor dan Penadah

Kasat Reskrim Polres Gianyar, AKP Laorens Rajamangapul Heselo, saat dimintai konfirmasi membenarkan  laporan tersebut. Dikatakannya, laporan mengenai dugaan pemerkosaan itu diterima sekitar pukul 24.00 Wita. Malam itu pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan pengembangan hingga akhirnya mengamankan sejumlah pemuda dan sejumlah saksi. Namun Laorens mengaku belum bisa mebeberkan kronologis kejadian karena anggotanya masih mengumpulkan keterangan ke TKP. ”Biar tidak salah, kami belum bisa memberikan keterangan kronologis, kerena anggota kami masih melakukan pemeriksaan,” katanya. (116)

Baca juga :  Tinjau Proyek Pembangunan, Bupati Mahayastra : Semua Sesuai Target

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini