Buka Puasa Bersama, Suiasa Ajak Umat Kendalikan Diri

Buka Puasa Bersama, Suiasa Ajak Umat Kendalikan Diri
BUKA PUASA - Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa, saat buka puasa bersama di Masjid Agung Ibnu Batutah Puja Mandala, Kuta Selatan, Sabtu (1/5/2021).

Nusa Dua, DENPOST.id

Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa, buka puasa bersama di Masjid Agung Ibnu Batutah Puja Mandala, Kuta Selatan, Sabtu (1/5/2021). Acara turut dihadiri Camat Kuta Selatan, I Ketut Gede Artha; Lurah Benoa, Wayan Karang Wibawa; pengurus masjid dan mushola se-Kuta Selatan serta umat Muslim setempat. Dalam kesempatan tersebut Wabup Suiasa menyerahkan bantuan kepada anak yatim sebesar Rp 5 Juta yang diterima Ketua Panitia, Haji Mulyono.

Baca juga :  Interusi Air Laut, Sumur Warga Kuta Terasa Ini

Suiasa dalam sambutannya mengapresiasi kebersamaan tersebut serta ikut merasakan nikmat berbuka puasa bersama. “Saya harapkan di bulan suci ini digunakan untuk pengendalian diri, introspeksi diri, konsentrasi dan lebih fokus untuk berbuat yang lebih baik dari sebelumnya,” pesannya.

Suiasa juga mengajak seluruh umat yang hadir untuk selalu menjaga kebersamaan. Menurutnya, bulan Ramadhan mempunyai makna yang universal. “Hakikatnya bulan Suci Ramadhan menjadi milik umat bersama. Setidaknya bagi saudara kami Umat Muslim, bulan suci ini merupakan untuk penyucian diri dan pengendalian diri demi alam semesta. Meningkatkan ketakwaan kita bersama dalam rangka untuk istiqomah, konsisten terus menerus untuk memberikan yang terbaik bagi kehidupan ke depan,” pungkasnya. (a/113)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini