PGRI Gianyar Tabur Bunga di Pelabuhan Lalang, Buleleng

picsart 05 02 09.14.05
TABUR BUNGA - PGRI Gianyar saat melaksanakan tabur bunga di Pelabuhan Lalang, Buleleng, Sabtu (1/5/2021).

Buleleng, DENPOST.id

Sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap para prajurit TNI yang gugur dalam tenggelamnya kapal selam Nanggala 402, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Gianyar, melalui Pengurus kabupaten dan para Ketua serta utusan pengurus cabang (kecamatan), melaksanakan tabur bunga di Pelabuhan Lalang, Buleleng, Sabtu (1/5/2021). Kegiatan ini sekaligus sebagai ucapan turut berbela sungkawa atas tragedi yang terjadi.

Rombongan peserta tabur bunga dipimpin Wakil Ketua 2 I Made Cikera, yang juga Kepala SMPN 1 Sukawati. Dia didampingi Sekretaris I Wayan Mawa (Kepala SMPN 1 Gianyar) dan Bendahara I Wayan Dhyana (Kepala SMAN 1 Payangan).

Baca juga :  Bupati Mahayastra Serahkan Bantuan Kursi Roda

Sebelum tabur bunga, para peserta mengikuti doa bersama dilanjutkan dengan meletakkan karangan bunga duka dan penghormatan serta diakhiri dengan tabur bunga ke laut oleh seluruh peserta.
Tabur bunga ini mendapatkan dukungan penuh dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gianyar, I Wayan Sadra dan juga Sekretaris Drs. Dewa Ngakan Manuaba, yang memfasilitasi penggunaan alat traanportasi Pemerintah Kabupaten Gianyar melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar.

Selain merupakan penghormatan dan penghargaan kepada prajurit TNI yang gugur, tabur bunga ini juga serangkaian peringatan Hari Pendidikan Nasional dan juga Bulan Pendidikan 2021. (tim dp)

Baca juga :  Pedagang Dilarang Bawa Kompor Ke Pasar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini