Karyawan Toko Diperkosa di Tegalan, Pelaku Sempat Ancam Sebar Foto Telanjang Korban

Seorang Siswi SMK Mengaku Dibegal di Kawasan Jalan Nangka Selatan
Ilustrasi

Gianyar, DENPOST.id

Jajaran Reskrim Polres Gianyar terus mendalami dan mengembangkan kasus dugaan pemerkosaan terhadap korban MACD (18) asal Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan yang diduga dilakukan 5 orang pemuda asal Gianyar. Lima orang terduga pelaku yakni GA (25), CA (22), PR (41), AAGD (27) dan GNAC (30).

Sebelum terjadi kasus pemerkosaan, para pelaku minum-minum. Karena korban tidak mau diajak berhubungan badan, salah seorang terduga pelaku mengancam akan menyebar foto telanjang korban di media sosial (medsos). Korban kemudian diperkosa di sebuah tegalan di Desa Lodtunduh, Ubud,Gianyar, Jumat (30/4/2021) tengah malam.

Baca juga :  Pemilu Dua Tahun Lagi, KPU Gianyar Mulai "Tancap Gas"

Menurut informasi, pada Jumat (30/4/2021) sekitar  pukul 23.30 korban pulang dari kerja di sebuah toko modern di wilayah Mas, Ubud, Gianyar. Korban dijemput di depan toko modern oleh GA dan CA  secara paksa. Selanjutnya korban diajak naik motor ke tempat teman-teman terduga pelaku minum. Karena korban berteriak terus selanjutnya korban diajak ke kebun/tegalan di daerah Banjar Kertawangsa, Desa Lodtunduh, Ubud.

Di tegalan tersebut kemudian korban diperkosa secara bergantian oleh para terduga pelaku.

Baca juga :  Polres Gianyar Gencar Imbau Warga Taat Prokes

Kasat Reskrim Polres Gianyar, AKP Laorens Rajamangapul Heselo, Minggu (2/5/2021) mengatakan, begitu menerima laporan, polisi langsung bergerak dan berhasil mengamankan 5 orang diduga sebagai pelaku.
Menurut Laorens, salah seorang terduga pelaku mengancam korban kalau tidak mau berhubungan badan maka foto telanjangnya akan disebarkan ke media sosial (medos). Karena takut korban akhirnya mau mengikuti keinginan dari para terduga pelaku. Kini polisi masih mengembangkan kasus ini. (116)

Baca juga :  Pengunjung Pantai Sanur Dites Rapid Antigen, Seorang Pelajar Positif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini