Warung di Bangkiangsidem Ludes Terbakar, Kerugiannya Segini

0
2
picsart 05 04 02.12.47
BEKAS KEBAKARAN - Puing-puing bekas kebakaran warung di Pantunan Banjar Bangkiangsidem, Bangbang, Tembuku, Bangli.

Bangli, DENPOST.id

Musibah kebakaran menimpa sebuah warung klontong milik Ni Luh Muliadi (46), warga Pantunan, Banjar Bangkiangsidem, Desa Bangbang, Kecamatan Tembuku, Bangli, Selasa (4/5/2021) sekitar pukul 00.30 Wita.

Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut, namun kerugian diperkirakan mencapai Rp 30 juta lebih.

Informasi yang dihimpun di lapangan, kebakaran pertama kali diketahui saksi Dewa Gede Sentana (49). Saat itu, dirinya bangun tidur dan hendak buang air kecil ke kamar mandi. Dari jarak rumahnya itulah dirinya melihat ada kepulan asap, serta api besar dari arah warung korban.

Baca juga :  Mancing di Pantai Mimba, Tiga Orang Belum Kembali

Selanjutnya saksi Dewa Sentana memanggil saksi I Made Linggih (46). Kemudian Made Linggih pergi ke rumah korban untuk memberitahukan jika warungnya telah terbakar.

Mereka pun bergegas ke warung. Sesampai di TKP, rupanya warungnya telah ludes dilalap api. Tak satu pun barang bisa diselamatkan. Korban bersama warga sekitar memadamkan api secara manualdan sekira pukul 02.00 Wita, api sudah padam.

Kepala Desa Bangbang, Pande Putu Winata yang dikonfirmasi membenarkan terjadinya musibah tersebut. Kejadian itu juga sudah dilaporkan ke Polsek Tembuku. “Belum diketahui penyebab pastinya kebakaran, apa ada arus pendek atau apa. Tak ada korban, baik jiwa atau luka hanya kerugian material,” sebutnya. (128)

Baca juga :  GTPP Denpasar Tekankan Kesadaran Bersama Cegah Penularan dan Penegakan Prokes

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini