Ratusan Buruh Pabrik di Jembrana Jalani Vaksinasi

0
2
Korona Varian Baru Menular Lebih Cepat, Penerima Vaksin Relatif Lebih Aman
VAKSIN BURUH - Vaksinasi massal untuk buruh pabrik di Pengambengan, Kecamatan Negara, Selasa (4/5/2021).

Negara, DENPOST.id

Vaksinasi massal untuk buruh pabrik di Pengambengan, Kecamatan Negara dilaksanakan, Selasa (4/5/2021). Vaksinasi untuk ratusan buruh pabrik di Pengambengan dilaksanakan serangkaian memperingati Hari Buruh yang jatuh setiap 1 Mei.

Pemkab Jembrana memberikan vaksinasi Covid-19, bagi 400 buruh pabrik. Buruh tersebut, merupakan karyawan dari tiga pabrik yang bergerak di sektor pengolahan ikan.

Pelaksanaan vaksinasi dipantau langsuBupati Jembrana I Nengah Tamba. Pelaksanaan vaksinasi dipilih sebagai cara kreatif merayakan Hari Buruh 2021, sekaligus upaya bersama dalam mempercepat pemulihan ekonomi daerah dan perekonomian nasional.

Baca juga :  Tanggul Bendung Sebual Jebol

Bupati Tamba di sela-sela peninjauan mengatakan vaksinasi ini tidak hanya serangkaian Hari Buruh, tapi juga upaya percepatan target vaksinasi di Jembrana.

Dukungan serupa juga diharapkannya dari masyarakat agar ikut mensukseskan program vaksinasi. Bupati asal Desa Kaliakah ini menegaskan masyarakat tidak perlu takut divaksin. Terlebih ketakutan itu, karena mendapat informasi yang belum pasti. 

Pemkab Jembrana juga disebutkan sudah mendapat tambahan 25 ribu vial vaksin AstraZeneca, sehingga stok vaksin tercukupi. (120)

Baca juga :  Selamatkan Populasi Sapi Bali, Begini Pelayanan Tim Keswan Jembrana

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini