Dinkes Lakukan Vaksinasi Massal di Tiga Kelurahan

0
5
picsart 05 04 06.29.16
VAKSINASI MASSAL - Dinkes mulai lakukan vaksinasi massal ke seluruh masyarakat di tiga kelurahan di Karangasem.

Amlapura, DENPOST.id

Setelah lansia, Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem melaksanakan vaksinasi massal untuk seluruh warga di tiga kelurahan, Rabu (5/5/2021) yang terdiri dari Kelurahan Karangasem, Padangkerta dan Subagan. Vaksinasi massal akan dilaksanakan di 16 pos.

Hal tersebut, diungkapkan Kadiskes Karangasem, I Gusti Bagus Putra Pertama, Selasa (4/5/2021). Dia menuturkan dalam proses vaksinasi massal, pihaknya memanfaatkan gedung sekolah yang tak melaksanakan pembelajaran tatap muka.

Baca juga :  Ayah Stroke, Pelajar 15 Tahun Jadi Buruh Demi Kuota Internet dan Hidupi Keluarga

Untuk di Kelurahan Karangasem ada enam pos, di antaranya di SMP/SMA Saraswati, SMP 1 Amlapura, SD 5 Karangasem, SD 8 Pebukit, SD 7 Batan Nyuh Kaler dan SD 1 Karangasem.

Selanjutnya di Kelurahan Padangkerta ada tiga pos, di antaranya SD 4 Padangkerta, SD 1 Padangkerta dan SD 2 Padangkerta. Sedangkan Kelurahan Subagan ada enam pos, yakni SMP 2 Amlapura, SD 2 Subagan, MIN Telaga Mas, SKB Karangasem, SD 3 Subagan dan MTS Karangasokong.

Baca juga :  Di Buleleng, 74 Pasien Sembuh Covid-19

Tak hanya itu, Dinkes juga menyediakan satu pos mobile yang berkeliling di tiga kelurahan. “Vaksinasi akan dimulai besok (Rabu-red). Untuk pos yang di GOR Amlapura tetap melayani vaksinasi, namun untuk vaksin tahap kedua,” ungkap pertama. (yun)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini