31 Orang Terpapar Covid-19 dan Tiga Pasien Meninggal

0
2
picsart 05 04 06.30.02
Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai.

Dauh Puri, DENPOST.id

Penambahan kasus sembuh Covid-19, di Kota Denpasar kembali melampaui penambahan kasus positif. Pada Selasa (4/5/2021) penambahan kasus sembuh sebanyak 34 orang, kasus positif Covid-19 sebanyak 31 orang dan tiga pasien meninggal dunia.

Hal tersebut, menjadikan prosentase kesembuhan pasien mencapai 95,10 persen. “Perkembangan kasus harian, pada hari ini (Selasa-red) kasus sembuh bertambah 34 orang, kasus positif bertambah 31 orang dan pasien meninggal dunia bertambah tiga orang,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai.

Baca juga :  30 Jenazah Telantar Dikremasi di Mumbul

Berdasarkan data, secara kumulatif kasus positif di Kota Denpasar tercatat 14.259 kasus, kesembuhan pasien mencapai 13.561 orang (95,10 persen), meninggal dunia 324 orang (2,27 persen) dan kasus aktif yang masih dalam perawatan 324 orang (2,63 persen).

Terkait kasus meninggal dunia, pasien merupakan seorang laki-laki usia 70 tahun yang berdomisili di Desa Padangsambian Kaja, Denpasar Barat, pasien kedua juga merupakan seorang laki-laki (56 tahun) yang berdomisili di Kelurahan Padangsambian, Denpasar Barat dan pasien terakhir merupakan seorang perempuan (71 tahun) yang berdomisili di Kelurahan Panjer, Denpasar Selatan.

Baca juga :  Jumlah Sirine Tsunami di Bali Belum Ideal

Dewa Rai mengajak seluruh masyarakat untuk waspada dan tidak lengah atas perkembangan kasus saat ini. Di mana, meski sudah diberikan kelonggaran dalam beraktivitas, penerapan protokol kesehatan tetap harus wajib dilaksanakan. “Jangan mengurangi kewaspadaan. Titik-titik lengah kemungkinan menyebabkan tingkat kasus Covid-19 di Denpasar meningkat. Jadi intinya kapanpun dan dimanapun harus tetap waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan,” imbuhnya. (112)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini