Kaki Remuk, Maling Sesari Jalani Operasi di RSUD Klungkung

0
11
Kaki Remuk, Maling Sesari Jalani Operasi di RSUD Klungkung
DIRAWAT - Pencuri sesari, Nengah Mustika (45) dirawat di RSUD Klungkung, Kamis (6/5/2021).

Semarapura, DENPOST.id

Nengah Mustika (45), warga asal Dusun Pangi, Desa Pikat, Dawan yang dihajar warga karena kedapatan mencuri sesari di Pura Penataran Agung Catur Parhyangan Ratu Pasek Linggih Ida Bhatara Mpu Gana di Dusun Pundukdawa, Desa Pesinggahan masih menjalani perawatan di RSUD Klungkung, Kamis (6/5/2021).

Pria yang berdomisili di Jalan Gatsu IID3/2, Lingkungan Lumbung Sari, Kelurahan Dangin Puri Kaje, Denpasar Utara ini rencananya akan menjalani operasi karena kaki kanannya remuk. Petugas dari kepolisian sempat membawa pelaku ke pengobatan alternatif di sekitar wilayah Besakih, Karangasem. Namun karena kondisi kakinya sudah remuk maka harus dioperasi di rumah sakit.

Baca juga :  Gunakan Keranjang, Pendederan Telur Penyu di Pantai Watu Klotok Malah Diserang Ini

Humas RSUD Klungkung, I Gusti Putu Widiyasa, mengatakan kalau  Nengah Mustika saat ini masih dirawat di ruangan Durian, RSUD Klungkung. Kondisinya dikatakan sudah stabil, dan tengah persiapan menjalani operasi. Menurut Widiyasa, selama perawatan Nengah Mustika tidak sendirian. Ada petugas dari pihak kepolisian yang terus mendampingi sejak pertama kali masuk rumah sakit. (119)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini