Mahasiswi Tewas Ditabrak Truk di Depan RSUD Klungkung

picsart 05 06 05.49.35
Ilustrasi mahasiswi Salah seorang mahasiswi meninggal ditabrak truk.

Semarapura, DENPOST.id

Kasus laka lantas dengan korban meninggal dunia terjadi di Jalan Flamboyan persisnya di dekat pintu masuk IGD RSUD Klungkung, Kamis (6/5/2021) pagi.

Salah seorang mahasiswa bernama Ni Putu Suriani (32), asal Desa Pesaban, Karangasem ini, meninggal ditabrak truk, setelah menabrak sebuah mobil Avanza warna biru yang ada didepannya. Parahnya, pengemudi mobil yang tidak diketahui identitasnya ini, justru kabur meninggalkan korban (Surani) dengan kondisi luka parah.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Klungkung, Ipda IB Ketut Wardana seijin Kasat Lantas, AKP Wahyu Joko Nugroho mengakui adanya kasus laka lantas tersebut. Menurut IB Wardana, kasus laka tersebut, terjadi sekitar pukul 09.30 Wita. Kejadiannya berawal ketika mobil Avanza warna biru langit tidak dikenal datang dari utara dan berhenti di sebelah kiri jalan.

“Saat itu informasinya pengemudi mobil Avanza berhenti di kiri jalan untuk berbelanja di salah satu toko. Usai belanja, pengemudi itu kembali ke mobil dan hendak jalan lagi,” ungkap Wardana.

Baca juga :  Ke Klungkung, Duktang dari Zona Merah Wajib Rapid Test

Saat hendak jalan itulah tanpa memperhatikan arah belakang, dari utara datang sepeda motor Vario DK 2915 NC yang dikendarai korban yang langsung menabraknya. Akibat kejadian tersebut, korban kemudian jatuh ke arah kanan jalan. Naasnya bersamaan dengan itu, datang truk DK 9354 SE yang dikemudikan Wayan Adiyasa (27) asal Kubu, Karangasem dari arah selatan menuju utara yang langsung menabrak korban.

Korban sempat dilarikan ke UGD RSUD Klungkung untuk mendapat perawatan. Namun sayangnya, saat di rawat di UGD nyawa korban tidak tertolong. Korban meninggal dunia dengan kondisi luka pada kepala, leher dan dada. Pihak kepolisian dalam hal ini, anggota Sat Lantas Polres sempat kesulitan mencari informasi terkait laka lantas tersebut. Apalagi mobil Avanza warna biru langit langsung kabur, setelah ditabrak korban dari belakang.

Baca juga :  Bupati Klungkung Dukung Visi “Nangun Sat Kerthi Loka Bali”

“Kami masih melacak identitas pengemudi mobil Avanza biru langit tersebut. Karena ada dugaan pengemudi mobil tersebut, pada saat jalan tidak memperhatikan jalur dan mengambil haluan ke kanan, sehingga penyebab terjadinya laka,” ujar IB Wardana. (119)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini