Diduga Korsleting, Bengkel Sepeda Motor Ludes Terbakar

Diduga Korsleting, Bengkel Sepeda Motor Ludes Terbakar
PADAMKAN API – Petugas BPBD Kota Denpasar berjibaku memadamkan api yang meludeskan bengkel milik Jro Sudiari, Jl. Gunung Andakasa, Lingkungan Padangsari, Keluarahan Padangsambian, Denbar, Kamis (6/5/2021) malam.

Padangsambian, DENPOST.id

Diduga korsleting, bengkel sepeda motor milik Jro Sudiari berlokasi di Jl. Gunung Andakasa, Lingkungan Padangsari, Kelurahan Padangsambian, Denpasar Barat (Denbar) ludes terbakar, Kamis (6/5/2021) pukul 20.30 Wita. Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Denpasar, IB Joni Ariwibawa, Jumat (7/5/2021) mengatakan, empat mobil damkar dikerahkan dari Pos Induk BPBD, Jl. Imam Bonjol, Pos Juanda Renon, Pos Cokro, dan Pos Mahenddadata. Selain mengerahkan damkar, juga menerjunkan tim ambulans PSC Mahendradata dan PI Kota Denpasar.

Baca juga :  Di Denpasar, Warung Hingga Pasar Tradisional Tutup

Menurut Joni Ariwibawa, pasukan damkar berjuang memadamkan api selama 60 menit karena barang yang ada kebanyakan peralatan bengkel dan oli yang mudah terbakar. Bahkan, setelah api padam, sempat kembali terjadi ledakan tabung gas sehingga api kembali membesar. Untung bangunan yang ada di sebelah kiri bengkel dan belakang tidak ada terbakar. Tidak ada korban jiwa dari kebakaran ini. Namun kerugian materi diperkirakan mencapai Rp 150 juta. ”Kami harapkan masyarakat, pengusaha dan pemilik bengkel sebelum tutup agar memeriksa listrik atau yang lainnya guna menghidari terjadinya kebakaran,’’ saran Joni. (103)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini