Polisi Nyatakan Tidak Ada Kelas Orgasme

picsart 05 09 06.36.52
TIDAK ADA KEGIATAN - Salah satu vila di Ubud, yang rencananya digunakan kelas orgasme atau tantric full body orgasme tidak ada kegiatan.

Gianyar, DENPOST.id

Ramainya iklan kelas orgasme atau tantric full body orgasme, yang berdar luas di media sosial (Medsos) yang rencananya digelar di sebuah vila di Ubud, Gianyar, Sabtu (8/5/2021) mendapat perhatian dari pihak kepolisan, baik dari Polres Gianyar dan Polsek Ubud.

Kapolsek Ubud, AKP I Made Tama dihubungi, Minggu (9/5/2021) mengatakan begitu mendapat informasi, pihaknya langsung mengecek ke lokasi. Setelah dicek, pemilik vila mengaku tidak tahu menahu hal tersebut. Pemilik vila, kata Kapolsek merupakan warga negara asing asal Kanada. Saat didatangi, pemilik ini mengaku tidak tahu menahu nama akomodasi wisatanya dicatut.

Baca juga :  Batas Tutup Warung Makan di Denpasar Pukul 20.00 Wita, Jika Melanggar Sanksi Tegas Menanti

Kapolsek AKP Tama mengecek lokasi di maksud dan tidak ada kegiatan. “Setelah kami cek ke lapangan, tidak ada persiapan dan tidak ada kegiatan apa-apa,” tegasnya.

Sementara salah seorang tokoh desa mengaku melakukan penelusuran informasi tersebut. Hasil penelusuran, berita itu mengarah pada berita bohong. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini