Petugas Tindak Tegas Pikap yang “Selundupkan” Pemudik

Petugas Tindak Tegas Pikup yang “Selundupkan” Pemudik
TINDAK - Petugas menindak pengendara yang kedapatan mengangkut pemudik saat dilakukan penyekatan pemudik di depan Terminal Mengwi.

Mengwi, DENPOST

Petugas gabungan yang menggelar operasi penyekatan para pemudik di depan Terminal Mengwi, Mengwitani, Badung, kembali menyuruh memutar balik sejumlah kendaraan, Senin (10/5/2021) dini hari. Bahkan petugas menindak tegas awak mobil pikap yang kepergok akan “menyelundupkan” pemudik dengan modus menutupi pemudik dengan terpal di bak belakang.

Kasat Lantas Polres Badung, AKP Aan Saputra, mengatakan, penyekatan atau pemeriksaan terhadap masyarakat yang hendak mudik dilakukan puluhan personel dibantu petugas terkait, yang dimulai pada Sabtu sekitar pukul 24.00. Dalam kegiatan tersebut, 28 kendaraan roda dua, 45 mobil pribadi, 8 mobil travel, 9 truk dan 11 mobil box diperiksa.

Baca juga :  Wisman Masuk Bali Akan Dikarantina dan Test PCR

Dari sejumlah kendaraan yang diperiksa, 7 unit kendaraan roda empat yang dengan mengangkut belasan pemudik disuruh putar balik. “Dua unit mobil pikap dan salah satunya menyembunyikan penumpang di bak belakang yang ditutupi terpal. Mobilnya langsung kami tahan dan tilang,” tegasnya. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini