96 Persen Warga Kedonganan Tervaksin Tahap I

96 Persen Warga Kedonganan Tervaksin Tahap I
VAKSINASI – Antusias warga Kedonganan, Kuta saat mengikuti vaksinasi tahap I. Pada tahap ini, 96 persen warga Kedonganan telah tervaksin.

Kuta, DENPOST.id

Vaksinasi tahap I sudah menyentuh 96 persen warga Kedonganan, Kecamatan Kuta. Dengan terlaksananya vaksinasi ini diharapkan pemerintah nantinya secara bertahap dan hati-hati mulai membuka Bali untuk wisatawan. Dengan begitu akan berdampak terhadap kunjungan ke kafe ikan bakar yang dikelola masyarakat di pesisir Kedonganan dan sektor pariwisata lainnya sehingga ekonomi warga semakin menggeliat.

Harapan itu disampaikan Bendesa Adat Kedonganan, Wayan Mertha, Senin (10/5/2021). Mertha memaparkan, vaksinasi dipantau dan diawasi petugas dari Dinas Kesehatan dan selalu berkoordinasi dengan Lurah, Bendesa Adat, Ketua LPM, Para Kaling, Satgas Covid-19 serta melibatkan petugas keamanan.

Baca juga :  Aparat Kepolisian Awasi PTM di Seluruh Sekolah di Mengwi

Untuk kegiatan vaksin tahap I, lanjut dia, sudah menyasar 96% lebih masyarakat Kedonganan. Sedangkan vaksinasi kedua sudah dilakukan sejak tanggal 7 Mei dan berakhir tanggal 16 Mei. Di mana pelaksanaannya bertempat di dua tempat, yakni Balai Desa dan Br. Pasek. (113)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini