Bupati Karangasem Ajak Rayakan Idul Fitri Dengan Fokus, Tulus dan Lurus

picsart 05 10 06.17.09
Bupati Karangasem, I Gede Dana dan Wakil Bupati Karangasem, I Wayan Artha Dipa.

Amlapura, DENPOST.id

Umat Islam, segera menyambut Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah, yang jatuh tepat pada, 12 Mei 2021. Terkait dengan itu, Bupati Karangasem, I Gede Dana dan Wakil Bupati Karangasem, I Wayan Artha Dipa, berharap perayaan dirayakan dengan fokus, tulus dan lurus.

“Walau tak semua bisa saling sapa seperti biasa, setidaknya semua telah berusaha. Fokus menjalankan kebaikan, tulus menunaikan ibadah, lurus dalam bersyariat demi mendapat rahmat dan ampunan-Nya, ” ungkap Dana.

Baca juga :  Di Karangasem, Kedua Paslon Sama-sama Optimis Menang

Lebih lanjut Dana mengimbau pada masyarakat umat muslim, khususnya di Kabupaten Karangasem, meskipun mereka tidak dapat mudik bertemu sanak keluarga demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, namun hari raya Idul Fitri, hendaknya tetap dirayakan dengan khusyuk. “Meski tak pulang bukan berarti tak sayang, taati protokol kesehatan demi memutus mata rantai Covid-19. Mari di hari raya yang Fitri ini, kita saling maaf-memaafkan. Khilaf sebelumnya untuk membangun Karangasem Era Baru menuju Karangasem Prakerthi Nadi, ” ucapnya.

Terakhir Dana bersama Artha Dipa atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kabupaten Karangasem, mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah. “Mohon maaf lahir dan Batin,” ungkapnya, Senin (10/5/2021) di Kantor Bupati Karangasem. (yun)

Baca juga :  Polres Gianyar Tetap Layani Gerai Vaksin Presisi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini