Pemerintah Badung Apresiasi Dedikasi Tenaga Kesehatan

picsart 05 10 08.43.37
TINJAU VAKSINASI - Wabup Suiasa, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi seluruh pelaku pariwisata dan masyarakat di Banjar Babakan, Desa Canggu, Senin (10/5/2021).

Mangupura, DENPOST.id

Dalam upaya memotivasi tenaga kesehatan yang melayani vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat, Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa, turun meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi seluruh pelaku pariwisata dan masyarakat di Banjar Babakan, Desa Canggu, Senin (10/5/2021).

Di temui di sela-sela peninjauan pelaksanaan vaksinasi tersebut, Wabup Suiasa mengatakan semua elemen harus saling bekerjasama guna mempercepat pembentukan kekebalan komunitas dan seluruh masyarakat agar mendukung. Untuk itu, kehadirannya meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk memotivasi para tenaga kesehatan dalam melaksanakan tugas.

Baca juga :  Lagi, Satu Pasien Covid-19 di Kota Denpasar Meninggal Dunia

“Saya meninjau pelaksanaan vaksinasi ini untuk mengetahui secara langsung pelaksanaannya dan sekaligus memberikan dukungan dan semangat kepada tenaga kesehatan yang terus berjuang dan tiada hentinya melayani masyarakat. Saya juga berterima kasih dan mengapresiasi seluruh tenaga kesehatan dan semua elemen yang sudah mendukung kegiatan vaksinasi ini, serta dedikasinya dan rasa kemanusiannya untuk mendukung program pemerintah,” ujarnya.

Pencapaian vaksinasi sangat penting guna membangun kepercayaan dunia dalam rangka pemulihan perekonomian dan pariwisata. Kekebalan komunitas inilah yang harus diwujudkan dan dibentuk guna meyakinkan untuk membuka pariwisata kembali, serta untuk target vaksinasi sangat tergantung dengan jumlah vaksin yang dialokasikan pemerintah saat ini. Mengingat, ketersediaannya sangat terbatas.

Baca juga :  Dorong Kemajuan Industri Oil dan Gas, BRI Fasilitasi Kredit Joint Borrower Bagi Pertamina Grup

Sementara Kadis Kesehatan dr. I Nyoman Gunarta, selain di Banjar Babakan Canggu juga dilaksanakan di 16 tempat lainnya. “Untuk sasaran vaksinasi keseluruhan mencapai 6.194 orang dan dengan melibatkan 38 tim,” pungkasnya.(115)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini