Gas Motor Nyantol, Kak Gaul Tewas Terlempar ke Sungai Ayung

Gas Motor Nyantol, Kak Gaul Tewas Terlempar ke Sungai Ayung
KECELAKAAN – Sepeda motor yang dikendarai I Nyoman Suweji (69) tergeletak usai menabrak beton pembatas Sungai Ayung, Sibang Kaja, Abiansemal, Badung, Selasa (11/5/2021).

Sibang, DENPOST.id

Seorang kakek, I Nyoman Suweji (69), tewas usai terlempar dari motornya ke Sungai Ayung, Sibang Kaja, Abiansemal, Badung, Selasa (11/5/2021) sekitar pukul 08.15. Gas motor Honda Supra yang dikendarai pria asal Banjar Piakan, Sibang Kaja itu sebelumnya nyantol atau tidak mau kembali, sehingga menyebabkan lajunya tak terkendali dan  menghantam tembok pembatas sungai.

Menurut Kelian Dinas Banjar Piakan, Wayan Subawantara, kejadian tersebut berawal saat Suweji yang biasa dipanggil Kak Gaul mencari air isi ulang di pancoran yang terletak sekitar 300 meter di barat sungai. Saat tiba di depan pancoran, suara motor Kak Gaul mendengung kencang. Dia lantas panik menjatuhkan galonnya dan motornya melaju cepat di jalan turunan menuju arah sungai. “Pancorannya berada di pinggir jalan. Dan dari pancoran ke sungai jalannya menurun cukup tajam,” ucap Subawantara.

Baca juga :  Subak Ayunan Abiansemal Panen Perdana Padi Organik

Kemudian motor Kak Gaul menghantam tembok batako pembatas sungai dan Kak Gaul terlempar ke sungai sedalam sekitar 10 meter. “Saat kejadian debit air cukup besar. Kak Gaul ditemukan meninggal di sela-sela bebatuan di sungai,” katanya. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini