Hilang Tiga Hari, ODGJ Ditemukan Tewas di Tukad Malam

0
5
picsart 05 11 07.07.14
EVAKUASI - Evakuasi I Komang Arsa, pascaditemukan tewas di Tukad Malam, Selasa (11/5/2021)

Amlapura, DENPOST.id

Hilang selama tiga hari, I Komang Arsa asal Banjar Dinas Kreteg, Desa Sibetan, Kecamatan Bebandem, Karangasem ditemukan tewas di Sungai Tukad Malam kawasan desa tersebut.

Informasi di lapangan menyebutkan sebelum hilang, Arsa sempat di rawat dengan status Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di Rumah Sakit Jiwa Bangli.

Kapolsek Bebandem, AKP I Wayan Gede Wirya, menuturkan Arsa ditemukan tewas dalam posisi telungkup. “Sebelumnya korban pernah dua kali melakukan upaya untuk bunuh diri, dengan cara mengantung diri dan menceburkan diri ke sungai, namun tidak berhasil, ” ungkap Wirya.

Baca juga :  Hotel White Rose Dieksekusi, Kuasa Hukum PT PAD Bertahan

Menjelaskan perihal kronologi, pihaknya menuturkan sepulang dari RSJ Bangli, Arsa pergi dari rumah. “Kamis (6/5/2021) sudah dinyatakan membaik dan diantar pulang ke rumah. Selanjutnya pada, Sabtu (8/5/2021) korban pergi tanpa sepengetahuan keluarga, kemudian pihak keluarga mencari diseputaran rumahnya, namun tidak diketemukan, ” ungkapnya.

Terus berusaha mencari, pada Selasa (11/5/2021) sekitar pukul 08.00 Wita, warga melihat seseorang dalam posisi telungkup di sungai Tukad Malam. Melapor ke Polsek Bebandem, setelah dievakuasi korban ternyata Arsa. “Ditemukan di sungai dengan posisi telungkup dan dalam keadaan meninggal dunia, ” pungkas Wirya. (yun)

Baca juga :  Melirik Potensi Ubi Aung, Lahan 3 Are Bisa Hasilkan Rp 7 Juta

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini