Perut Tertusuk Pisau, Seorang Wanita Asal Karangasem Kritis

picsart 05 13 06.14.45
TANGANI PASIEN - Tim medis menangani pasien Ni Wayan D, di IGD RSUD Klungkung, Rabu (12/5/2021).

Semarapura, DENPOST.id

Situasi di IGD RSUD Klungkung, Rabu (12/5/2021) sore ramai tak seperti biasanya. Sejumlah warga terlihat berkunjung ke IGD. Hal ini menyusul adanya salah seorang pasien yang dirawat di IGD akibat tertusuk pisau di perutnya. Pasien tersebut diketahui bernama Ni Wayan D (57), warga asal Sidemen, Karangasem.

Humas RSUD Klungkung, Gusti Putu Widiasa, ketika dimintai konfirmasi membenarkan ada pasien yang tertusuk pisau dirawat di rumah sakit. Namun pihaknya tidak mengetahui secara pasti apa yang menyebabkan pasien tersebut bisa tertusuk pisau di perutnya.

Baca juga :  Ratusan Tabung Gas Dalam KMP Dharma Rucitra III Diduga Diselundupkan Penumpang

“Informasi dari keluarganya, diduga percobaan bunuh diri karena sakit yang dideritanya terlalu lama. Dan pasien ini pernah bolak-balik masuk rumah sakit,” ungkap Gusti Widiasa

Menurut Gusti Widiasa, kondisi pasien pada Rabu malam masih kritis. Ia mendapat perawatan serius di IGD RSUD Klungkung. Tim medis belum berani mencabut pisau yang tertancap di perutnya karena masih menunggu kedatangan dokter bedah untuk proses operasi. Untuk sementara pasien dirawat di ruang Apel RSUD Klungkung. (119)

Baca juga :  Urab Daun Keliki, Menu Khas Taman Sari, Karangasem

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini