Rayakan HUT Ke-50, Disel Astawa Promosikan Panggung Budaya Praharsacitta

picsart 05 13 10.31.36
USIA EMAS - Bendesa Adat Ungasan, Wayan Disel Astawa bersama keluarganya saat merayakan HUT ke-50 di Panggung Budaya Praharsacitta, Pantai Melasti.

Ungasan, DENPOST.id

Panggung Budaya Praharsacitta, Pantai Melasti, Desa Ungasan yang belum lama ini diplaspas, kini menjadi tempat representatif untuk menggelar berbagai acara. Bandesa Adat Ungasan, Kuta Selatan, Badung yang juga seorang politisi, Wayan Disel Astawa, Selasa (11/5/2021) malam mempromosikan panggung budaya ini sekaligus merayakan hari ulang tahunnya ke-50 dan DI5EL Familly ke-3.

Kegiatan yang dihadiri masyarakat Ungasan, sahabat dan keluarga besar D15EL acara ini juga sekaligus diisi peluncuran Panggung Budaya Praharsacitta serta pementasan tari kecak berjudul Titi Situbanda yang menjadi daya tarik baru di DTW Pantai Melasti dengan tagline “The Stunning in Bali,”. Peluncuran ini juga dirangkaikan dengan peluncuran video promosi serta lagu Melasti Surganya Bali.

Baca juga :  PKK Provinsi Bali Gelar Pasar Rakyat di Alun-alun Kota Bangli

Disel Astawa didampingi keluarganya menyampaikan terima kasih dan memohon doa restu kepada seluruh undangan agar selalu diberikan tuntunan yang baik selama diberi kepercayaan sebagai Bandesa Ungasan serta anggota DPRD Bali.

Disel yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Badung tersebut menyampaikan terima kasih karena keluarga besar D15EL telah banyak mengantarkan kesuksesan bagi dirinya dan keluarganya. “Melalui ini, apa yang menjadi harapan bersama, bisa tercapai dengan baik. Tentunya tidak lupa juga kami menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah memberikan motivasi kepada keluarga kami,” paparnya.

Baca juga :  Mancing, Sampan Terbalik, Siswa SMA Hilang Tenggelam

Terkait perayaan ulang tahun emas ini, Disel Astawa mengatakan karena ini merupakan momentum baik selaku Bandesa Adat Ungasan yang menggagas dan memprakarsai berdirinya panggung tersebut dan pengembangan Pantai Melasti. Kesempatan ini juga dijadikan ajang memperkenalkan peruntukan panggung budaya tersebut.

“Kami mengajak semua pihak, baik kawan, teman dan siapa saja yang ingin menggelar kegiatan pesta ulang tahun, pentas budaya, prawedding, wedding dan sebagainya bisa menggunakan Panggung Praharsacitta ini,” katanya.

Terkait keberadaan D15EL Family, Disel mengatakan, sejak tahun 2018 sudah ikut berpartisipasi meringankan beban masyarakat. Seperti membantu meringankan beban warga memenuhi kebutuhan sehari-hari di masa pandemi Covid-19 dengan menyumbangkan total 40 ton beras, telur, mie instan dan kebutuhan lain.

Baca juga :  Tersangka dan Korban Berdamai, Polsek Kuta Utara Kekeh Serahkan Kasus ke Kejaksaan

Langkah Disel Astawa mengenalkan Panggung Praharsacitta tersebut mendapat apresiasi tinggi Manajer Pengelola Pantai Melasti, Wayan Karnawa. Apalagi itu diketahui didasari atas tujuan promosi, mengingat Panggung Budaya Praharsacitta merupakan fasilitas wisata baru yang ada di Pantai Melasti.
“Kami mengacungi jempol sikap Pak Disel. Panggung Budaya Praharsacitta adalah sebuah ikon baru di Pantai Melasti yang telah diupacarai dan diresmikan pada Selasa (4/5/2021) lalu. Kami berharap agar sikap Pak Disel Astawa ini bisa menjadi contoh bagi para pemimpin lainnya,” harapnya. (a/113)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini