Sambangi Tokoh Agama, Kapolsek Negara Tekankan Prokes

picsart 05 14 01.40.12
TOKOH AGAMA - Kapolsek Negara, dan jajaran menyambangi tokoh agama dan menekankan prokes untuk pencegahan Covid-19, serta pesan-pesan kamtibmas.

Negara, DENPOST.id

Kapolsek Negara, AKP I Gusti Made Sudarma Putra, bersama Kanit Binmas Iptu IB Trisana, dan Kanit Provost Aiptu I Gusti Ngurah Komang Suarjana, didampingi Bhabinkamtibmas I dan II Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara, Jumat (15/5/2021) menyambangi tokoh agama yang berada di Kelurahan Baler Bale Agung.

Kunjungan Kapolsek Negara, menyambangi kediaman H. Yasin Alkadri. Kapolsek Negara dalam kesempatan tersebut, menyampaikan pesan- pesan kamtibmas sekaligus mohon bantuan dan kerjasama para tokoh agama dalam mewujudkan dan memelihara kamtibmas yang aman dan
kondusif.

Baca juga :  Truk Bermuatan Sekam Terguling, Jalur Penelokan Sempat Macet

Demikian juga dalam kondisi pandemi Covid-19 sekarang inin ditekankan untuk penerapan protokol kesehatan (Prokes). “Peran tokoh agama sangat besar dalam mengedukasi masyarakat dalam penerapan prokes. Sehingga menjadi sebuah upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, agar tidak semakin meluas,” kata Kapolsek Gusti Putra.

Kapolsek Negara juga menambahkan pentingnya silaturahmi dengan tokoh agama merupakan perpanjangan tangan Polri, agar bisa menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk bisa bersama-sama menjaga situasi kamtibmas supaya tetap aman, kondusif dan sehat.

Baca juga :  Jukung Terbalik, Dua Nelayan Pengambengan Selamat

Sementara tokoh agama H. Yasin dan H. Sorja, mengapresiasi apa yang dilakukan Kapolsek Negara yang baru beberapa hari menjabat.
Pihaknya berharap silaturahmi ini, terus berkelanjutan sebagai wujud kemiteraan Polri dan masyarakat. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini